Sinopsis Anak Langit

Sinopsis Anak Langit 22 Februari 2017 Tayang Di SCTV Masuk Episode 3

Bangkit.co.idSinopsis Anak Langit 22 Februari 2017 Episode 3 telah tayang di sctv hari ini, Produk sinetron terbaru dari sinemart setelah pindah dari RCTI ke SCTV, Dari beberapa Sinetron terbaru yang dirilis salah satunya berjudul Anak Langit yang diperkirakan bakal mendapat rating tertinggi. Hari ini adalah penayangan ketiga sinetron ini tampaknya langsung menarik banyak perhatian, terutama para penggemar dari sinetron yang baru saja usai yaitu anak jalanan.

Sinopsis Anak Langit Hari ini, pada episode 22 februari 2017 yang sudah tayang tadi malam diceritakan Al melintas diam-diam dibelakang fika, supaya tak terpergok bila dirinya membututi fika. Fika melempar senyum pada semua orang yang ada kampus itu. Al merasa takjub dengan kecantikan fika.

Sebelumnya, al telah sempat berjumpa dengan fika di satu buah angkot. Dari danau lah, al merasa dirinya jatuh cinta dengan perempuan yang ketika itu tengah mencari tunangannya. Al juga tak memahami bila pacangan fika adalah sahabatnya, ialah reno yang sudah tewas karna bencana.

Fika menyudahi untuk memalingkan badannya. Sinopsis Anak Langit Fika memandang al dari kejauhan, al terus melihat perempuan buah hati hatinya itu. Fika merasa abnormal dengan tindakan al yang sok kenal dengan dirinya. Dia berang dengan al yang terus memandanginya.

Sementara di lokasi yang berlainan dalam kelihatan andra serta key murka dengan gerombolan motor antrax yang dipimpin oleh hutan banat. Tak lamban setelah itu, hutan banat membawa motornya serta mendekati andra serta key.

Andra menggeber motornya dengan cepat. Ketika di bibir jalur, gerombolan antrax mengejek gerombolan rainbow terpenting al. ‘pengecut… pulang situ.. Kemana ambu serupa ayah lo yang ilegal? Ambu serupa bapaknya saja enggak nyata.. ’ Perkataan hutan banat.

Sinopsis Anak Langit SCTV Al mencoba tenang serta membekukan afeksi. Akan tetapi, afeksi al enggak dapat di ajek lagi sehabis hutan banat mengatakan kedua orangtuanya ilegal. Tentu aja semua orang bakal sakit batin. Tawuran juga tak dapat dihentikan. Kelakuan kejar-kejaran antara gerombolan antrax serta gerombolan rainbow juga tak dapat dihentikan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *