Sinopsis Mohabbatein ANTV

Sinopsis Mohabbatein 28 Februari 2017 Masuk Episode 215 Jadwal Di ANTV Selasa Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 28 Februari 2017 Selasa Hari Ini telah Masuk pada Episode 215 yang jika diurutkan seharusnya Eps 215 ini akan tayang di ANTV pada tgl 28 Feb 2017 hari selasa depan. Dalam kelanjutan serial drama India Mohabbatein Episode 215 ini dikisahkan kemesraan Raman dan Ishita yang terus bikin baper, sementara besoknya Raman marah pada Shimmi karena menolak disuruh. Berikut adalah Sinopsis Mohabbatein selengkapnya

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini menceritakan tentang Ishita yang sedang bingung tak ada kawan, dia terus saja keluar masuk ke ruang tamu juga ruang tengah tak jelas. Sesaat setelah itu terdengan Nyonya Bhala berkata jika dirinya harus segera makan tak perlu menunggu Raman pulang karena sudah pasti akan telat sampai rumah.

Kemudian Ishita mengatakan jika dirinya mau makan nanti menunggu Raman, tapi Nyonya Bhala merayu supaya Ishita bersedia makan lebih dahulu tanpa menunggu suaminya, lagi-lagi Ishita berkata jika dia akan makan jika Raman sudah ada dirumah.

Nyonya bhala tidak kehilangan akal. dia mulai menyediakan makanan di atas meja. mau tak mau, ishita makan karna segalanya telah tersaji. ishita duduk manis di depan nyonya bhala.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Namun ishita bingung, kala akan makan. karna dia makan dengan tangn kiri serta rambutnya yang enggak diikat mulai terurai. ishita lambat dalam makan. nyonya bhala memandang bingung ishita. setelah itu dia melakukan tindakan, menyibakkan serta menalikan rambut ishita.

“Makanlah kembali, Ishita.”

Ketika ishita akan makan kembali, rambut terurai serta ikatan bebas. tak lama setelah itu ada suara yang menyuruhnya untuk tetap di tempatnya. tampaknya suara raman, raman dengan sebati mengikatkan rambutnya. sesekali dia mengerosong rambut istrinya.

Mohabbatein EPS 215 di akhir, raman mengecup kepala istrinya serta menyuruhnya kembali makan. tetapi sejenak setelah itu raman memekik serta mengatakan bila tangannya terjepit di rambutnya, serta raman mau supaya rambut ishita dipotong, tentu aja itu cuma melawak.

Nyonyal bhala menimpali supaya ishita memotongnya aja. serta raman menyanggah, tuturnya bila dipotong kan sayang, karna bila dijadikan sapu dapat jadi 100 hingga 150 sapu. lalu raman meninggalkan nyonya bhala serta ishita.

Nyonya bhala berbisik bila raman cuma berbual, sesungguhnya dia senang dengan rambut panjang. akan tetapi dia mau membuktikan cintanya pada ishita dengan cara bercanda seperti itu. ishita cuma mesem dengan melihat ke arah kepergian raman. lalu keduanya balik makan bersama-sama.

Sinopsis Mohabbatein 28 Februari 2017 Esok hari, raman bertengkar dengan shimmi, adiknya. permasalahannya, raman menyuruh shimmi untuk mengisi formulir. serta setelah itu shimmi mengelak. sejenak setelah itu datanglah pammi, dolly, amma serta yang lain. mereka membujuk untuk plesiran berbarengan dengan anak-anak buta. Episode sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein 27 Februari 2017 Masuk Episode 214 Jadwal Di ANTV Senin Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *