Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta 21 Februari 2017 Masuk Episode 86 Jadwal Di ANTV Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Archana Mencari Cinta 21 Februari 2017 Hari Ini sudah Masuk pada Episode 86 yang diJadwalkan akan segera tayang Di ANTV pada hari Selasa 21-2-2017 besok. Dalam Eps 86 ini diceritakan Shravani mendadak mengeluh perutnya sakit saat bersama Archana di dapur, mengetahui hal Archana cepat-cepat membantunya. Penasaran bukan dengan kelanjutan Sinopsis Archana Mencari Cinta yang tayang setiap hari di ANTV ini, berikut adalah lanjutan cerita selengkapnya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari ini Episode 86 tayang di antv 21 Februari 2017 Besok. Archana menjadi bingung lantaran Shravani mendadak sakit perut, kemudian Archana segera memanggil ibu mertuanya, Savita Pun ikut bingung dan menyuruh Archana untuk segera menghubungi dokter, tak lama kemudian dokter datang dan memeriksa kondisi Shravani.

Pada tempat berlainan Manav sedang musyawarah bersama dengan keluarga Sulchana, Lalu Manav menghubungi Ibunya untuk menanyakan keadaan dirumah. Savita pun mengabarkan apa yang sudah terjadi pada Shravani yang sedang sakit perut, Manav kaget mendengar kabar tersebut. Sementara Archana terlihat sedih mendengar Savita menjelaskan kondisi Shravani kepada Manav.

Selesai menceritakan keadaan Shravani pada Manav, Savita sangat terkejut karena ternyata Archana ikut mendengar saat dia bercerita pada Manav, Savita takut Archana akan menjadi cemburu. Adegan berpindah pada Rasika dan Ajit yang kini tengah berbicara sesuatu, Ajit berkata jika dirinya masih jengkel sama Archana juga pada Manav.

Sinopsis Archana Episode 86 dilanjutkan kembali dengan Kisah Varsha yang berkunjung ketempat keluarga Desmukh. Tak menyangka dengan kedatangan Varsha Archana sangat terkejut ketika melihat, lalu Savita datang menyela omongan Archana dan Varsha. Dalam Sinopsis Archana Mencari Cinta 21 Februari 2017 ini diceritakan Varsha meminta sesuatu pada Savita dengan manisnya yang membuat Savita jadi terharu, Damodar juga Krishna ikut senyum mengetahuinya.

Serial drama India Archana Mencari Cinta Senin varsha berharap supaya archana bisa berada di rumahnya ketika akad nikah. Savita mengenang gimana varsha membantunya melawan ajit ketika di pasar. Savita mengijinkan archana pergi.

Di satu buah gerai adunan, ada seseorang alap-alap yang menguji memapas diri. Alap-alap memuatkan perhiasannya k etas manju. Ketika kontrol manav, vaishali serta manju kaget memandang ada adunan tidak di kenal di tasnya.

Sinopsis archana mencari cinta kembali menceritakan tentang pelindung gerai beranggapan manju mencurinya. Manju mencoba mengartikan tidak memahami atas adunan itu, pelindung gerai terus mendakwa manju alap-alap, manav murka serta membela manju. Manav menyuruh pelindung mengontrol.

Sesudah menjalankan kontrol, pelindung gerai kembali serta berharap ampun sudah salah mendakwa manju. Manav murka serta mengingatkan supaya pelindung lebih beringat-ingat. Manju merasa menyesal sempat melakukan salah pada manav, sementara kini manav membantunya.

Sinopsis archana mencari cinta Hari ini di rumah desmukh, archana turut memelihara shravani yang tengah sakit. Savitaa menyuruhnya untuk tidak turut aduk, akan tetapi archana mewajibkan. Savita mengijinkan, archana suka, akan tetapi shravani kelihatan tidak suka. Episode sebelumnya:

Sinopsis Archana Mencari Cinta 20 Februari 2017 Masuk Episode 85 Jadwal Di ANTV Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *