Sinopsis Mohabbatein 27 Februari 2017 Masuk Episode 214 Jadwal Di ANTV Senin Hari Ini

Sinopsis Mohabbatein 27 Februari 2017 Masuk Episode 214 Jadwal Di ANTV Senin Hari Ini
Sinopsis Mohabbatein 16 Februari 2017 Masuk Episode 202, Sarika Jengkel Terus Digoda Parmeet
Sinopsis Geet 25 Februari 2017 Masuk Episode 41 Jadwal di ANTV Sabtu Hari Ini
Sinopsis Mohabbatein 7 Maret 2017 Episode 222 Di ANTV Selasa Hari Ini
Sinopsis Episode 108, Archana Mencari Cinta Hari Ini 15 Maret 2017: Tayang Di ANTV
Sinopsis Mohabbatein 24 Februari 2017 Masuk Episode 211 Jadwal Di ANTV Jumat Hari Ini

Bangkit.co.idSinopsis Mohabbatein 27 Februari 2017 Senin Hari Ini sudah Masuk pada Episode 214 yang akan segera tayang di ANTV tanggal 27-2-2017 mendatang. Serial Drama India ini memang selalu menarik untuk terus diikuti kelanjutan certanya. Pada Episode 214 Sinopsis Mohabbatein hari ini diceritakan tentang keangkuhan Shagun lantaran Ashok telah resmi menjadi Presiden Direktur. Baca selengkapnya Cerita Mohabbatein ANTV Berikut.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini tayang pada tgl 27 Februari 2017 mendatang, diawali dengan keberadaan para awak media dikantor Ashok yang sudah mendapat ijin untuk melakukan wawancara, mereka menanyakan apa alasan Raman hingga sampai mundur dari jabatan penting yang ia sandang saat ini, bukan dari kursi presiden direktur saja ternyata Raman juga telah diterima sebagai CEO terbaik pada kota Delhi.

Dan sudah bisa ditebak Ashok memberikan jawaban dengan menjelek-jelekan Raman pada wartawan, hingga para awak media dibuat bingung karena jawaban tersebut dirasa tidak sesuai dengan pertanyaan yang diajukan. Ashok berkata jika Raman memang patut untuk mengundurkan diri lantaran tidak bisa bekerja dengan baik dan maksimal.

Sementara pada Sinopsis Mohabbatein EPS 413 ini Romi tengah menghubungi Ishita, dia berkata jika semua bukti telah cukup dan disimpan dalam sebuah keping CD, Romi juga memastikan jika semua bukti itu akan aman, Ishita sangat gembira mendengar kabar itu dan terus saja dia tersenyum. Lalu Ishita meminta supaya cd itu dibawa Romi untuknya karena Ishita ingin melihatnya.

Ditempat berlainan Raman baru sampai dikantor tempat ia bekerja, Parmeet yang kala itu melihat kedatangannya segera melaporkan pada Ashok. Lalu Ashok berkata jika dia suka dengan acara yang saat ini berlangsung, lebih senang lagi jika Raman juga mengetahuinya. Namun, Raman telah dikerumuni oleh banyak wartawan sampai iya kewalahan menjawab banyak pertanyaan yang diajukan para awak media.

Sinopsis Mohabbatein 27 Februari 2017 Terlebih ashok menyatakan bila raman bakal murka, kala jurnalis menanyainya dengan pertanyaan yang salah atau dianggap mengada-ada. Ashok tergelak bebas serta amat suka dengan kemenangannya.

Para awak media terus menyoalkan perihal yang berdasarkan mereka mencengangkan, tersangkut pengunduran diri raman dari jabatan ceo terbaik di delhi. Tidak lama setelah itu, pihak asosiasi menyelamatkan raman, dengan membawanya ke dalam ruangan. Melihatnya, mihir menelphone ishita serta menyuruh supaya cepat hadir.

Malam harinya dalam Sinopsis Mohabbatein ini diceritakan pada kegiatan penyerahan resmi jabatan presdir. Ashok dan shagun tunangannya di memanggil dengan cara resmi ke kegiatan itu. Serta keduanya hadir dengan aksi yang amat menyebalkan. Keduanya merasa, kalau ialah yang akan jadi presdir serta juga ceo terunggul di delhi.

Mihir menerangkan bila ishita mesti cepat datang, bila tidak dipastikan raman akan kehilangan jabatan presdirnya. Ishita meyakinkan mihir biar tenang, karna dia akan segera sampai bersama barang bukti yang ada. Simak episode sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein 26 Februari 2017 Masuk Episode 213 Jadwal Di ANTV Minggu Hari Ini

COMMENTS