GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 27 Februari 2017 Masuk Episode 43 Jadwal di ANTV Senin Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 27 Februari 2017 Hari Ini sudah Masuk pada Episode 43 yang diJadwalkan akan segera tayang di ANTV Senin depan tanggal 27-2-2017, dalam EPS 43 ini diceritakan Geet pingsan setelah sebelumnya Maan sempat mendengarnya menjerit. Apakah Brijj berhasil membunuh Geet yuk kita simak selengkapnya Sinopsis Geet Episode 43 berikut.

Sinopsis Geet Hari ini bermula dengan jeritan Geet yang terdengar oleh telinga Maan, dengan berdebar akhirnya Maan bisa menemukan tempat dimana Geet berada tetapi Maan mendapati Geet telah pingsan, disitu Brijj beserta anak buahnya sedang mengelilingi Geet.

Sontak Maan langsung naik pitam, dan berkelahi dengan Brijj juga semua anak buahnya, dalam perkelahian tersebut Maan berhasil menghajar Brijj, tapi karena anak buahnya sangat banyak Maan pun terteter. Meski begitu Maan akhirnya bisa menyelamatkan Geet dan berhasil menyabetkan pedang serta menyandera Brijj setelah selesai menghajar.

Sinopsis Geet ANTV Sesaat kemudian bukan hanya Brijj yang bisa dihajar oleh Maan, tapi seluruh anak buahnya juga habis dikalahkan oleh Maan, belum puas dengan itu Maan kembali menghajar Brijj. Setelah itu Maan berupaya untuk menolong Geet dan tak menyadari jika Brijj yang tadi telah terkapar sekarang telah bangun dan menebaskan pedang ke arah Maan dari belakang, Maan terjatuh dengan luka bacokan ditubuhnya.

Maan memang terjatuh karena sabetan pedang Brijj tetapi itu belum berakhir, ia masih bisa bangkit dan kembali menghajar Brijj lalu mengalahkannya lagi. Tak mau tertikam kedua kali Maan kemudian mengusir Brijj dan yang lain dari tempat itu. Walau badan Maan kini terluka terkena pedang tadi tapi dia kurang merasakan hal tersebut.

Sinopsis Geet Episode 43 diceritakan dalam keadaan itu yang ada dalam hati Maan adalah keselamatan Geet, untunglah saat itu Geet telah sadar dari pingsannya dan sadar jika Maan sudah ada di hadapannya, Geet langsung memeluk Maan dan merasa telah aman berada dipelukannya.

Geet Senin Hari ini Maan menggotong Geet menuju mobilnya. sebaliknya Geet lesu karna kehilangan banyak darah. Maan membawa Geet ke satu buah pondok kecil yang dia temukan setelah itu membaringkan Geet di beralaskan patera jerami.

Kelanjutan cerita Geet Hari ini di rumah darji tengah belingsatan, dia bimbang dengan dorongan keluarganya supaya tak menghabisi geet atau mengganggunya. namun sebagian saat setelah itu brijj hadir ke rumah dengan tubuh kotor serta kancap jejas, pada keluarganya dia menerangkan sudah mematikan geet di hutan. serta mayatnya telah dibuang. semua keluarga menangis shock, eksepsi darji. darji melihat mata brij kancap pertanyaan seolah mau memastikan apakah omongannya telah betul? apalah brijj dapat diyakini?

Sinopsis Geet Hari ini 27 Februari 2017 dilanjutkan pada kisah mano serta juga mohinder, keduanya tengah berduka berdasarkan informasi yang hadir. dia tidak yakin bila geet telah dibunuh oleh brijj. mau keberatan tetapi tak dapat, mau melawan tetapi gimana? mereka empat mata menanti mengharap abnormalitas dari tuhan.

Segmen kembali beralih brijj belum dapat menadah penghinaan yang diterimanya dari maan. dia terlebih menyusun untuk meladeni bengis. malam itu, dia mesterilkan jejas serta darah di badannya. darrji hadir menyoalkan bukti dari perkataannya. Sinopsis Geet Episode Sebelumnya:

Sinopsis Geet 26 Februari 2017 Masuk Episode 42 Jadwal di ANTV Minggu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *