Sinopsis Mohabbatein ANTV

Sinopsis Mohabbatein 26 Februari 2017 Masuk Episode 213 Jadwal Di ANTV Minggu Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 26 Februari 2017 Hari Ini telah Masuk pada Episode 213 Jadwal Di ANTV Minggu tanggal 26 feb 2017. Kelanjutan serial dram india ini ternyata begitu dinantikan oleh ratusan ribu atau bahkan puluhan juta penggermarnya, Woke tak perlu panjang lebar berikut adalan lanjutan Sinopsis Mohabbatein Episode 213 tayang di ANTV Hari Minggu depan.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini, Tanpa diketahui serta tanpa pemanduan, tetiba ishita menghadap parmeet di malam hari. Parmeet pernah cemas, sehingga dia menyoalkan pada ishita mengapa dia hadir seorang diri serta mengapa juga hadir di malam hari? Ishita bereaksi jelas, bila parmeet mesti mendapatkan pembunuhnya.

Ishita setelah itu omongan sungguh-sungguh pada parmeet. Parmeet meladeni sungguh-sungguh juga. Dia melukiskan atas putrinya yang tetiba menelphon serta menerangkan bila dia dikit rasanya hidup seorang diri. Serta dia mau memiliki keluarga lagi. Ishita dikit mendengarnya. Begitu juga dengan parmeet.

“papa, anda tak tahu rasanya sakit seorang diri. Anda mewajibkan bunda jadi aba juga, itu di luar batasan kemampuannya. ”

Setelah itu parmeet omongan selaku seseorang suami. Beliau menceritakan melimpah perihal serta juga pengorbannya selaku suami. Akan tetapi ishita telah bosan. Serta beliau juga melanda kembali parmeet. Ishita terlebih melabrak parmeet dengan berdengung.

Sinopsis Mohabbatein 26 Februari 2017 Tidak cuma itu ishita menerangkan bila parmeet bongak. Parmeet tidak tahu apa arti cacian ishita. Kemudian ishita menerangkan bila parmeet cuma berbohong menaruh hati shimmi, adik iparnya.

Parmeet menerangkan bila ishita hadir malam-malam tanpa pemanduan juga, adalah untuk shimmi. Ishita menerangkan, bercakap-cakap. Serta benar itu tujuannya. Dia tidak mau parmeet kembali melukai adik iparnya. Dia mau parmeet taubat serta mencari pembunuhnya. Akan tetapi apa yang berlangsung benar di luar ajukan. Parmeet malah menerangkan sebagian patah tutur yang membuat ishita naik pitam. Ishita juga kembali melabrak bila parmeet adalah dabat. Serta ishita akan melaporkannya ke polisi bila macam-macam.

Mohabbatein 213 Antv Di bagian lain, mihika tengah becermin di kaca dengan mempertimbangkan kekata yang dilemparkan mihir. Dia suka dengan perkataan mihir, bila dia amat sensual. Setelah itu mihika kembali menguji kain biang miliknya. Sekali lagi dia berkeliling serta mengamati dirinya.

Mihika pergi. Di luar terdapat mihir. Kemudian datanglah gelandangan. Mihir memberikannya uang, sang gelandangan menahbiskan. Gelandangan menerangkan bila mihika serta mihir adalah abang beradik yang amat sesuai.

Mihir menerangkan bila mihika adalah istrinya, enggak adiknya. Sang gelandangan malu, kemudian berharap ampun serta pergi begitu aja. Episode Sebelumnya :

Sinopsis Mohabbatein 25 Februari 2017 Masuk Episode 212 Jadwal Di ANTV Sabtu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *