Sinopsis Mohabbatein ANTV

Sinopsis Mohabbatein 24 Februari 2017 Masuk Episode 211 Jadwal Di ANTV Jumat Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 24 Februari 2017 Hari Ini lanjutan cerita serial Drama India sebelumnya kita sambung kembali Sinopsis Mohabbatein Episode 211 jadwal tayang di ANTV pada hari jumat tangal 24 Februari 2017. Dalam kelanjutan kisah kali ini masih berkaitan dengan pengunduran diri Raman sebagai Presiden Direktur dan menyerahkan jabatan istimewa tersebut kepada Ashok.

Sinopsi Mohabbatein Hari ini dimulai dengan situasi pada rumah keluarga Iyer dimana saat ini sedang merayakan hari raya untuk para keturunan Tamil, Acara segera dimulai setelah pendeta mula membaca doa pemujaan disaksikan oleh segenap keluarga Nyonya Iyer. Kemudian sang pendeta berkata akan sangat penting jika para wanita melakukan puasa, terlebih saat itu para lelaki dalam keluarga Nyonya Iyer sedang mendapat ujian berturut-turut. sebelum melanjutkan pemujaan Pendeta memberikan Ceramah singkat untuk keluarga Nyonya Iyer.

Setelah itu sang pendeta meminta pada para istri untuk mengucapkan nama suami masing-masing saat doa belum selesai, beberapa saat kemudian acara pemujaan selesai. Sinopsis Mohabbatein 24 Februari 2017 dari bangkit.co.id dilanjutkan dengan usaha Mihir dikantor yang bersikeras untuk mencegah Raman mundur dari jabatannya, Mihir tak paham jika sebenarnya Raman melakukan itu untuk istrinya Ishita. Namun menurut Mihir alasan tersebut terdengan sangat bodoh, terlebih Raman sebenarnya dapat melawan Ashok serta tak harus mundur atau bahkan keluar dari kantor, tapi Raman telah membulatkan keputusannya dan enggan untuk berfikir kembali.

Apa yang dilakukan Raman hanyalah semata untuk Ishita supaya tak menderita kembali, terlebih ketika itu Ishita harus kehilangan pekerjaan lantaran ijin prakteknya dicabut. Sejauh ini Raman menyadari Ishita bukanlah orang yang ceroboh dalam segala hal. Mihir ngotot dan menyarankan supaya Raman tidak mengundurkan diri dan berjanji akan siap membantu perjuangannya, namun kembali Raman berkata:

“Ishita lebih penting dariku,” ujar Raman.

Sinopsis Mohabbatein Episode 211 ANTV, cerita Serial Drama India beralih pada Ishita yang berada dirumah iya sedang mendoakan suaminya Raman, pada hari raya itu menjadi sangat penting untuk dirinya yang membuat Ishita tidak mau melewatkan begitu saja, Ishita terus berdoa memohon pada Dewa supaya Raman diberkahi kesejahteraan, diberi umur panjang serta banyak hal yang berguna lainnya.

Tak lama setelah itu Romi tiba dan memberi kabar pada Ishita soal pengorbanan Raman untuknya, Romi berkata jika Raman mundur dari jabatannya dan menyerahkan jabatan tersebut pada Ashok, padahal selama ini Ashok sangat tak menyukai Raman bahkan penuh dengan rasa iri dan dengki.

Mohabbatein 211 Ishita sangat kaget mendengan cerita Romi, kembali Romi menjelaskan jika apa yang sudah dilakukan Raman adalah wujud pengorbanan atas cintanya pada Ishita, Namun Ishita bingung sebenarnya apa kaitan antara dirinya dengan kantor tempat Raman bekerja. Episode sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein 23 Februari 2017 Masuk Episode 210 Jadwal Di ANTV Kamis Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *