Sinopsis Archana Mencari Cinta

Episode 83: Sinopsis Archana Mencari Cinta 18 Februari 2017 Jadwal Di ANTV Hari Ini

Bangkit.co.idSinopsis Archana Mencari Cinta Hari ini masuk pada Episode 83 jadwal tayang di ANTV tgl 18 Februari 2017, setelah sebelumnya kita sudah mempublish Sinopsis Archana maka kali ini adalah kelanjutan dari Serial Drama India yang rutin di ANTV ini. Pada Eps 83 ini diceritakan tentang perubahan sikap Savita pada Archana yang menjadi baik tanpa ambil peduli dengan Shravani. Penasaran berikut adalah lanjutan Sinopsis Archana Mencari Cinta 18 Februari 2017.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 83 dimulai saat Archana bertemu dengan Shravani yang terlihat kesal dengan peristiwa yang terjadi pada pesta Rasika, Sebab Archana melindungi Savita sehingga Savita menjadi tak terlihat mendukung dengan apa yang dilakukan oleh Shravani.

Archana serta Shravani terlibat berdebatan. di lokasi lain, Sulchana seberinda kelihatan membahas atas insiden serta tindakan Archana di acara rasika. di rumah desmukh, malam harinya Savita pergi ke dapur untuk minum, dia memandang Archana tertidur di dek.

Sinopsis Archana Mencari Cinta hari ini Savita mengenang gimana Archana Selalu mencoba menenangkannya serta juga menolongnya selagi ini. Savita mengenang gimana Archana membelanya ketika di acara rasika. Savita memandang Archana kekakuan serta menyelimutinya.

sesudah itu Savita pergi dapur serta memandang Shravani tidur atas lelap. Savita kelihatan begitu buncah serta melihat gambar sachin. Savita memprotes berdasarkan apa yang berlangsung di keluarganya di depan gambar sachin. Savita kembali dikit atas keberangkatan sachin yang meninggalkan Shravani dalam kondisi hamil.

Sinopsis Archana Mencari Cinta 83 keesokan harinya Sulchana serta manohar menyudahi pergi ke rumah desmukh. damodar kelihatan suka akan tetapi mengenang Savita sikapnya langsung beralih. akan tetapi segenap kaget ketika Savita mempersilahkan Sulchana serta manohar masuk.

Archana juga kelihatan baik memandang orang tuanya, akan tetapi bentuk wajahnya beralih mengenang Savita. Savita membuktikan peralihan, segenap orang jadii suka. manav turut suka melihatnya. Shravani tampak serta memberi damai.

Sinopsis Archana Mencari Cinta 18 Februari 2017 sesudah itu, Sulchana rumpi atas Savita atas suatu yang kelihatan esensial. Savita setelah itu menyudahi untuk memadukan manav serta Archana kembali, Archana kelihatan terkejut serta ragu, Shravani mulai berkilauan kaget sekalian dikit.

segenap orang kelihatan suka mengikuti keputusan Savita, manav juga kelihatan suka. sesudah Sulchana serta manohar pulang, Shravani membuktikan kekecewaanya pada keputusan Savita. manav serta Archana menghadap Shravani di kamar.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini manav meredakan Shravani, Shravani kelihatan terdesak sepakat atas keputusan Savita. sesudah manav ppergi, Shravani membuktikan kemarahannya pada Archana. di lokasi lain, Sulchana serta manohar melaporkan berita baik dari Archana serta manav. segenap orang kelihatan suka.

di bagian lain, vandu sontak menangis di depan rasika, rasika kaget serta memperhatikan apa keberatan vandu atas ajit. rasika menghadap ajit serta mulai menegurnya. di rumah keluarga desmukh, Savita mulai memprotes lagi atas Archana, akan tetapi Archana bisa meredakan Savita.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini Shravani kelihatan benci atas tindakan Archana yang sok mencari atensi. malam harinay manav menghadap Archana yang bengong di anjungan. keduanya mempunyai sebagian percakapan. Archana tterlihat membahayakan Shravani, manav kaget atas keputusan Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta 17 Februari 2017 Jadwal Di ANTV Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *