Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein 22 Februari 2017 Masuk Episode 208-209 Jadwal Di ANTV Rabu Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 22 Februari 2017 Hari ini telah masuk pada Episode 208-209 Jadwal tayang di ANTV pada Hari Rabu 22-2-2017 dimana pada EPS ini diceritakan Upaya Raman melawan kedengkian. Tak sabar dengan kelanjutan Cerita Mohabbatein Episode 208 hingga 209, berikut adalah penggalan Kisah dalam Sinopsis Mohabbatein Rabu 22 Februari 2017.

Sinopsis Mohabbatein hari ini dimulai dengan Perjuangan Pathak dalam membantu Raman selaku pengacaranya, hari ini Pathak sedang berupaya untuk bisa bertemu dengan Inspektur Balram, tujuan pertemuan ini tak lain adalah untuk meminta bantuan dari polisi tersebut, kemudian Pathak mulai bercerita soal kasus yang saat ini tengah dihadapi Raman pada Inspektur Balram setelah ia berhasil menemuinya.

Pada bagian lain Mihir tengah hari ini sedang berupaya untuk bisa menghadari undangan Mihika, tapi tak diduga iya justru kaget saat ketemu dengan Mihika yang mengunakan celana pensil, Mohabbatein hal itu dinilai Mihir kurang pantas untuk dikenakan.

Bukan cuma mencela bentuk celana yang dikenakan oleh Mihika, waktu itu Mihir juga bertanya tentang ukuran celana yang pas pada Mihika yang kemudian dijawab Mihika jika ukuran celananya adalah 30. Mendengar Jawaban Mihika tampaknya kembali Mihir mencela, iya lalu menyarankan supaya Mihika menggunakan celana dengan ukuran 32 agar tidak tampak terlalu ketat dan lebih layak untuk digunakan.

Mendengar protes Mihir, Mihika pun terdiam dan menyadari jika apa yang diucapkan oleh Mihir itu ada benarnya. Namun sebenarnya saat itu Mihika mendatangi Mihir dan bermaksud memberikan Suprise, tetapi semua batal lantaran dirinya lebih dulu diprotes sebelum memberikan kejutan.

Mohabbatein 208 dan episode 209 di ANTV kembali dilanjutkan Meski sempat merasa kesal dalam hati tetapi Mihika bisa menyembunyikan perasaannya, ia justru berusaha untuk menenangkan Mihir yang masih menunjukkan muka kesal pada dirinya. Tetapi rupanya Mihir benar-benar merasa kesal bahkan ia pergi meninggalkan Mihika. Tak mau ditinggal sendiri Mihika pun mengejar Mihir, mereka kemudian pergi bersama meski Mihir tetap diam tampa merespon keberadaan Mihika. Ketika ditengah perjalanan Mihir lalu menyuruh Mihika turun, ia melihat Pathak sedang bersama dengan Inspektur Balram, saat itu Inspektur Balram berkata jika dia sudah punya sesuatu untuk Raman.

Kelanjutan cerita Serial Drama India Mohabbatein hari ini Inspektur Balram mau memastikan jika semua yang ia peroleh akan bisa diterima baik oleh Raman. Balram rupanya sudah mengantongi bukti percakapan dalam bentruk transkrip yang diharapkan akan bisa menolong Raman untuk balik menyerang Suraj dan kembali mendapat ijin kerja Ishita.

Sinopsis Mohabbatein 22 Februari 2017 dibagikan oleh Bangkit untuk anda penggemar setia drama india ini. Ditempat lain Raman sedang musyawarah bersama Ishita dan Shagun, kemudian Raman berkata jika dirinya didukung oleh Inspektur Pathak yang akan segera memiliki bukti atas perbuatan Shagun, mendengar perkataan itu Shagun tampak sangat tidak senang. Adi merengek meminta Raman membelikannya sesuatu. Raman bergeming, ia justru membantah Shagun dan memberikannya pengertian. Adi memaksa Raman, Shagun terdiam. Raman kecewa, kemudian membentak Adi. Adi pun akhirnya diam.

Nah itulah sedikit penggalan Sinopsis Mohabbatein di antv hari ini Shagun semakin kesal dengan ulah Raman. Ia ingin pergi, Raman mencegah. Ishita pun demikian. episode sebelumnya bisa anda baca balik berikut:

Sinopsis Mohabbatein 21 Februari 2017 Masuk Episode 207 Jadwal Di ANTV Selasa Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *