GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 23 Februari 2017 Masuk Episode 39 Jadwal di ANTV Kamis Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 23 Februari 2017 Hari ini telah Masuk pada Episode 39, Kelanjutan serial Drama India Geet jika diurutkan maka Eps 39 ini akan tayang di ANTV pada hari kamis 23-2-2017 nanti, dimana pada Episode ini diceritakan Geet kembali selamatkan Gurvinder untuk kedua kalinya. Penasaran dengan kisah lengkapnya?, Berikut adalah Lanjutan Sinopsis Geet Episode 39 Jadwal di ANTV Kamis Hari Ini.

Sinopsis Geet Hari ini dimulai dengan kesedihan yang dirasakan oleh Geet lantaran terus dimarahi dan di caci oleh seluruh keluarga, ia juga mengakui jika apa yang telah dilakukan selama ini adalah kebodohan yang membuat Geet bagaikan sampah dan dibuang begitu saja oleh Dev. Nasi sudah menjadi bubur, saat ini yang ada di benak Geet adalah merawat dan membesarkan anak yang sedang dikandung.

Tak kuasa menahan beban seorang diri Geet mohon dukungan pada Mohinder lantaran dirinya sama sekali tak pernah berfikir untuk melakukan aborsi apa pun resikonya. Menanggapi perkataan Geet Mohinder hanya sekedar memberikan saran kalau Geet juga harus memikirkan masa depannya, jangan hanya memikirkan Dev yang telah bertindak jahat serta kejam pada dirinya, jangankan dirindukan dipikirkan saja Dev sangat tidak pantas.

Meskipun tampak kurang peduli dengan nasib Geet tapi sebenarnya Mohinder juga yang lain sejatinya sedang berfikir tentang kehidupan Geet dimasa yang akan datang, yang pasti mereka tak akan bisa hanya diam saja melihat beban yang ditanggung oleh Geet.

Geep Episode 39 di ANTV sinopsis dilanjutkan kembali pada Brij bersama dengan Darji yang sedang kebingungan karena Maan telah memperoleh surat tanah yang selama ini diburu, dengan alasan tersebut kemudian Darji menyuruh Brig agar cepat mencari Maan dan mengambil kembali surat tanah itu, paling tidak bisa mendapat fotocopy dari dokumen yang saat ini ada ditangan Maan.

Sinopsis Geet 23 Februari 2017 kembali bercerita tentang Brij yang tengah berjalan sendiri menuju gudang, ketika sampai disana ia sempat terkena percikan darah, Brij mulai curiga dan melihat ke atas, ia sempat menangkap sekelebat bayangan orang, Brij cepat-cepat masuk kedalam gudang dan memastikan apakah ada pencuri yang masuk atau apa barang yang hilang. Namun Brij tak menemukan semua itu, karena yang ada dalam gudang sebenarnya adalah Geet bersama dengan Gurvinder, saat itu Geet sedang berupaya untuk melindungi dan mengeluarkan Gurvinder dari kejaran Brij yang ingin membunuhnya.

Setelah lama mencari dan tak ada tanda-tanda Brij kemudian emosi dan mengobrak-abrik isi gudang, Brij teriak supaya semua yang ada didalam cepat keluar ia juga mengancam akan membunuh siapa saja jika tidak cepat keluar.

Ditempat lain dalam Sinopsis Geet hari ini Maan sedang bersiap untuk pergi. Ia sedang mengemasi barangnya. Sampailah ia pada tetapi tangannya terkena benda tajam sehingga berdarah. Melihat darah itu, ia teringat kepada Geet. Teringat saat ia berdarah dan Geet membalut lukanya. Maan memejamkan mata, tak sadar ia sudah mulai jatuh cinta pada Geet. Maan datang mencari Geet, tetapi sama seperti dahulu keluarga Geet menjawab jika Geet tidak ada dirumah.

Sinopsis Geet 23 Februari 2017 Masuk Episode 39 Jadwal di ANTV Kamis Hari Ini, itulah penggalan cerita dalam lanjutan serial drama india Geet yang akan segera tayang hari ini, simak episode sebelumnya.

Sinopsis Geet 22 Februari 2017 Rabu Masuk Episode 38 Jadwal Di ANTV Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *