Sinopsis Archana Mencari Cinta 17 Februari 2017 Jadwal Di ANTV Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Archana Mencari Cinta 17 Februari 2017 Hari ini telah masuk pada Episode 82 dalam eps ini diceritakan keberanian Archana timbul untuk balik melawan Savita. Jika diurutkan Sinopsis Archana ini akan ditayangkan di ANTV pada hari jumat tgl 17-2-2017 besok. Dan berikut adalah cerita lengkap dalam sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 82.

Sinopsis Archana Hari ini, vandu pergi serta menyambut segenap keluarga. rasika mulai mengomel serta mempermalukan kembali keluarag archana serta manav atas mengias mereka. segala orang tidak berpikir rasika mengatakan perihal seperti itu. ajit mesem bengkok.

manju menghadap ibunya serta juga ajit. manju enggak mengerti atas apa yang dilakukan si bunda. rasika setelah itu mengartikan atas kemarahan bila dirinya mau membalas bengis berdasarkan apa yang dilakukan oleh archana serta manav.

sinopsis archana mencari cinta kali ini acara ajojing di mulai, satish membujuk varsha ajojing. ajit membujuk vandu, vandu terdesak membuntuti dorongan hati ajit. ajit mulai menggerayangi badan vandu. archana serta manav naik pitam melihatnya.

rasika memerintahkan manav berajojing atas shravani, manav melihat archana serta pergi. shravani kelihatan benci atas archana. acara ajojing selesai, rasika berdiskusi atas savita. rasika memperingati savita biar ingin berajojing atas memakai gelang kaki di depan semua pengunjung. bila enggak rasika bakal melukai vandu.

sinopsis archana mencari cinta kali ini savita terdesak menurutinya serta mulai pergi serta berajojing di depan pengunjung ajakan. rasika serta ajit mesem bengkok. archana serta manav kelihatan afeksi akan tetapi ragu untuk menjalankan suatu. archana mulai tidak ajek memandang mertuanya di permalukan seperti itu.

archana mencari asal suara music serta mematikannya. segenap orang kaget. archana mulai mengomel di depan rasika. archana mulai mengias rasika di depan pengunjung ajakan. rasika begitu terguncang serta malu mengikuti apa yang dibilang archana.

sinopsis archana mencari cinta kali ini archana terus kembali melanda rasika serta mempermalukan rasika. archana juga melanda ajit yang mau membela ibunya, ajit merasa enggak bisa melawan archana. archana juga mengingatkan manju selaku anak tertua di keluarga rasika.

Sinopsis Archana Mencari Cinta 17 Februari 2017 rasika cuma dapat memendam kemarahan pada archana. archana terus membela mertuanya serta melepaskan gelang kaki serta melemparnya pada rasika. segenap orang kaget begitu juga rasika. rasika enggak berpikir rencananya batal karna archana begitu berani menentangnya.