Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein 20 Februari 2017 Masuk Episode 206 Jadwal Di ANTV Hari Ini, Ishita Menangis Karena Disebut Ceroboh

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 20 Februari 2017 Hari ini telah masuk pada Episode 206 yang akan segera ditayangkan oleh ANTV pada Tgl 20-2-2017 Besok, pada Eps 206 ini diceritakan Raman sedang menggoda Istrinya dengan pura-pura memojokkan Ishita soal kartu kredit yang tertinggal dirumah. Masih setiakah anda mengikuti kelanjutan Serial India Mohabbatein ini?, jika masih berikut adalah lanjutan Sinopsis Mohabbatein Episode 206.

Serial Drama India Sinopsis Mohabbatein 20 Februari 2017 Hari ini, dimulai dengan usaha Suraj yang melapor ke polisi dengan memberi keterangan palsu soal prakte kerja Ishita, hal itulah yang membuat ijin praktek Ishita ditangguhkan oleh Persatuan Dokter India. Ishita terpaksa harus menerima kenyataan itu kesedihan yang ia rasakan tak bisa ia sembunyikan meski Ishita sadar suaminya Raman sudah melakukan upaya semaksimal mungkin untuk membela.

Ishita mencoba untuk bertemui dengan Suraj, dia bermaksud mencari tahu dengan alasan apa Suraj melakukan perbuatan itu, tetapi bukanlah jawaban yang diperoleh Ishita kembali pulang dengan linangan air mata, Melihat kondisi istrinya Raman berusaha untuk menghibur istrinya, dia pura-pura marah sama Ishita dengan mengatakan bahwa istrinya sangat ceroboh.

“Bagaimana kamu bisa seceroboh ini, kamu ini dokter atau bukan? mana kartu kreditku?.”

“Aku belum belanja. Tadi ada di…” Ishita mencari di dalam tasnya. Tidak ada.

“Tadi ada pemberitahuan dari bank kalau ada penarikan dari kartu kreditku.”

Ishita nampak kebingungan dia terus cari kartu kredit itu tapi tak menemukannya, Nyonya Balla yang mengetahui hal tersebut ikut bingung dan membantu Ishita mencari kartu kredit, tetapi Raman masih terus menggoda dengan mengatakan jika istrinya ceroboh. Ishita tak rela dengan ucapan suaminya, ia tak mau disebut sebagai orang yang ceroboh kemudian Ishita mewek dan menegaskan jika dirinya tak mau dikatakan sebagai orang yang ceroboh.

Sinopsis Mohabbatein Episode 206 Jadwal tayang di ANTV Tgl 20 Februari 2017 dilanjutkan kembali oleh bangkit.co.id Tangisan Ishita makin bertambah keras lalu dia lari ke kamar, Raman saat itu langsung mengikuti Ishita ke kamar dan meminta maaf pada istrinya, Raman menjelaskan bahwa niatnya hanya untuk bercanda supaya istrinya terhibur karena sebenarnya kartu kreditnya ketinggalan dirumah. Mendengar penjelasan Raman tangisan Ishita bukan mereda tapi malah semakin hebat, saat ini dirinya sedang sangat gundah lantaran ulah Suraj begitu pulang justru suaminya menggoda dan memojokkannya.

Saat berada di dalam kamar ishita sedang bersandar di bangku pada Episode 206 Sinopsis Mohabbatein 20 Februari 2017 ini Raman masuk kemudian bersandar di dekat istrinya. Raman berharap maaf, dia enggak mau membuat ishita menangis. kemudian malah ishita yang berharap maaf. raman mengartikan lalau kartu kreditnya tertinggal di rumah, enggak dipakai orang.

Akan datang harinya, ishita sedang menyediakan makanan punjab untuk keluarganya. romi hadir serta mencicipinya. di ceruk meja, nyonya bhalla sedang menanti mengharap aplaus dari buah hatinya. romi cuma berbicara bila makanan punjaab atas gesekan madras tentu eco. serta dia berselang begitu aja.

Di lokasi lain, ashok serta suraj sedang membahas pertanyaan kemenangan mereka melawan raman serta ishita. suraj berbicara kalau dia sudah menghina ishita atas hinaan yang sempurna. serta ashok berbicara bila dia bakal jadi presdir sesudah tercapai melemparkan raman. Nah sodara-sodara itulah sedikit penggalan cerita dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 206 ini, jangan lupa tonton langsung kisahnya dilayar ANTV pada Tgl 20-2-2017. Simak Episode sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein 19 Februari 2017 Masuk Episode 205 Jadwal di ANTV Hari Ini, Raman Luapkan Emosi

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *