Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein 19 Februari 2017 Masuk Episode 205 Jadwal di ANTV Hari Ini, Raman Luapkan Emosi

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 19 Februari 2017 Jadwal di ANTV Hari ini telah masuk pada Episode 205 yang mana dalam Eps ini diceritakan Raman sedang berjuang untuk membela Ishita dari perbuatan serakah Ashok. Penasaran dengan Kelanjutan Cerita Drama India Mohabbatein ini?, Berikut adalah penggalan kisah yang terjadi pada Episode 205 Sinopsis Mohabbaten yang akan segera tayang dilayar ANTV pada tgl 19-2-2017.

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini telah sampai pada Episode 205, bermula dari Ishita yang terkejut mengetahui kabar yang disampaikan oleh Vandu, saat itu Vandu mengatakan jika Raman sedang menumpahkan emosinya kepada Ashok juga pada Suraj. Ishita sangat kaget menerima kabar tersebut lantaran dirinya tahu persis apa permasalahannya.

Kemudian Ishita coba untuk menanyakan mengapa Raman bisa sampai meluapkan emosinya pada mereka?, Namun Vandu tidak tahu kenapa. Dirinya hanya berniat memberitahukan hal tersebut pada Ishita sambil berhara supaya Ishita tak ikut marah agar semuanya tidak semakin gaduh.

Dalam Sinopsis Mohabbatein ANTV ini dilanjutkan Ashok pun tak mau mengalah ia berusaha balik mengancam Raman dengan mencari kesalahan, bukan itu saja Ashok juga mengancam segera mencabut lisense ijin kerja Ishita, mendengar ancaman Ahok Raman tak kuasa menahan emosi, Raman mengatakan jika dirinya akan mencari pengacara karena menganggap semua masalah sumbernya berasal dari rasa dengki Ashok.

Akar dari permasalahan sebenarnya adalah Ashok berkeinginan supaya Raman mau melepaskan jabatan dan memberikannya pada Ashok, jika Raman bersedia melakukan hal itu maka dirinya tak akan mencabut ijin kerja Ishita. Sambil marah Raman pun menjawab jika untuk Ishita dia rela berkorban apa pun juga bahkan seribu jabatan presiden direktur pun ia bisa lepaskan.

Raman akhirnya sepakat untuk melepaskan segalanya. Tetapi dia bakal menuntu ashok serta suraj ke pengadilamn berdasarkan tudingan lain. Akan tetapi suraj mengatakan supaya raman berfikir dulu, serta dia mau raman tak menyesalinya esoknya. Lamun raman telah bersikukuh.

Raman memerintahkan pengacaranya tuan anshari, supaya memastikan ashok serta suraj masuk sel. Shagun tertegun dengan keputusan itu. Dia salut serta takjub atas raman yang begitu ikhlas menjalankan segalanya untuk istrinya, ishita.

Tuan anshari dalam Sinopsis Mohabbatein 19-2-2017 yang dipublish oleh bangkit.co.id memastikan keduanya akan masuk bui. Akan tetapi raman belum benar-benar percaya, dia mengatakan akan mencoba sekuat mungkin untuk membela istrinya. Serta akan kembali merebut lisensinya.

Tidak cuma itu, raman juga akan lekas menanda tangani warkat akta pembatalan diri dari perusahaannya itu. Tuan anshari memastikan sekali lagi. Ishita yang mengikuti stori dari vandu menangis iba. Dia heran dengan suaminya serta merasakan jantungnya berdegup cepat. Kemudian dia mengatakan sebagian patah tutur untuk suaminya.

Di segmen lain, romi sedang mencoba memperoleh akte kelahirannya pada dukun bayi misra. Akan tetapi sebagian anca berlangsung. Romi mengatakan tidaka akn pasrah begitu aja. Nah itulah sodara-sodara sepenggal kisah pada Sinopsis Mohabbatein 19 Februari 2017 yang sudah sampai pada Episode 205 tayang di ANTV Hari ini. Simak EPS Sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein 18 Februari 2017 Masuk Episode 204, Jadwal di ANTV Hari ini: Suraj dan Parmeet Susun Niat Jahat

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *