Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein 18 Februari 2017 Masuk Episode 204, Jadwal di ANTV Hari ini: Suraj dan Parmeet Susun Niat Jahat

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 18 Februari 2017 Hari ini Jadwal tayang di ANTV yang telah sampai pada Episode 204, jika diurutkan serial drama India Mohabbatein EPS 204 ini seharusnya akan disiarkan pada TGL 18 Februari 2017 mendatang. Dalam Episode ini diceritakan Suraj dan Parmeet Susun Niat Jahat pada Parmeet, Woke langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Mohabbatein Episode 204 Jadwal Tayang 18-2-2017 ini.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini bermula dari kegemaran Shagun juga Ashok menyantap masakan cina, mereka kini sedang di Restaurant untuk memesan menu tersebut. Tak lama setelah itu Shagun menanyakan pada Ashok kenapa dia diam saja tak coba mengajak berbincang pada saudaranya yang kini ada di dekatnya.

Mendengarnya Ashok kerasa jika sedang disindir, lantara Suraj lah yang jadi saudara bukannya Shagun yang menanyakan hal tersebut, pertanyaan yang dilontarkan Shagun pada Ashok seolah mengatakan mengapa dia tak coba untuk mengenalkan Suraj dengan Shagun yang tak lain adalah kakak dari dirinya.

Menjawab pertanyaan itu Ashok berkata jika kehadiran Surat cuma akan mendatangkan masalah untuknya, itulah kenapa dia tak mau mengenalkan kepada Shagun.

Mohabbatein Episode 204 dilanjutkan saat berada di dalam aparment, parmeet terbahak mendengar ucapan shimmi. Dia merasa ada yang lucu dan menggelitik. Setelah itu suraj mengatakan bila dia akan mencabut sertifikat Ishita. Sertifikat untuk praktek di kliniknya. shimmi kaget menurutnya apa pun alasannya itu adalah acara kejam.

Parmeet mengatakan kalau dia akan seperti suraj. tidak lama setelah itu Raman hadir membujuk Shimmi untuk segera kembali. Nalurinya sebagai seseorang abang sudah membawanya ketempat Shimmi kendati mulanya dia tak tahu keberadaannya.

Dalam Sinopsis Mohabbatein 18 Februarin 2017 yang dibagikan oleh bangkit.co.id ini dilanjutkan dengan rencana Suraj serta Parmeet yang telah menyusun sebuah rencana jahat pada Raman. Mereka akan berusaha memapas diri, Raman mengejarnya. keduanya menaiki mobil serta maju amat cepat. raman tidak ingin bertekuk lutut, dia mengejar parmeet serta suraj dengan kendaraannya serta meninggalkan shimmi seseorang diri.

Cerita beralih pada Ashok serta Shagun yang sedang makan. Shagun berkata hendaknya ashok menyukainya. Ashok amat belalah makannya. serta shagun juga begitu. sambil bersenda gurauan, keduanya makan makanan china yang eco serta garib nilainya.

di lain bagian, romi sedang sibuk mencari tahu hal kelahirannya yang sesungguhnya. dia telah mengikuti bila dia adalah anak yang tertukar. nyonya bhalla amat sedih. kendati begitu nyonya bhalla tak mau berakhir dari romi. Simak Episode sebelumnya :

Sinopsis Mohabbatein 17 Februari 2017 Masuk Episode 203, Jadwal di ANTV Hari ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *