Sinopsis Sinetron Terbaru Cahaya Cinta ANTV, Tayang 16 Pebruari 2017

Sinopsis Sinetron Terbaru Cahaya Cinta ANTV, Tayang 16 Pebruari 2017

Bangkit.co.id- Sinopsis Sinetron Terbaru Cahaya Cinta ANTV, Tayang 16 Pebruari 2017. Kamis 16 Pebruari 2017, ANTV siap meluncurkan sinetron terbarunya yang berjudul Cahaya CintaSinetron bergenre drama ini menceritakan tentang cinta segitiga ini akan dibintangi oleh Glenn Alinskie dan Margin Wieheern sebagai pemeran utama.

Sinetron Cahaya Cinta ini menceritakan tentang asmara Aisyah (diperankan oleh Margin Wieheern), Irfan (diperankan oleh Rama Michael) dan Yoga (diperankan oleh Glenn Alinskie). Dimulai dengan kisah tragis percintaan Aisyah dan Irfan, secara tiba-tiba Irfan memputuskan membatalkan pernikahannya dengan Aisyah secara sepihak. Aisyah begitu sangat terpukul, kecewa dan malu medengar keputusan dari sang kekasih. Sedangkan Fauzi yang merupakan ayah Aisyah jatuh pingsan hingga harus dilarikan kerumah sakit untuk memperoleh pertolongan.

Kabar tersebut mengejutkan semua pihak, terutama salah satu mantan murid Aisyah Fauzi yang juga merupakan adik dari Irfan yaitu Yoga. Yoga merasa sangat bersalah dengan perbuatan kakaknya tersebut. Hingga akhirnya saat Aisyah mencoba untuk bunuh diri karena malu, kemudian Yoga mencoba untuk menyelamatkan Aisyah. Dan untuk menebus kesalahan kakaknya, Yoga memutuskan untuk menikahi Aisyah.

Tak berhenti sampai disitu, konflik bermunculan setelah pernikahan tersebut. Perselisihan diantara mereka menimbulkan masalah demi masalah, ditambah usaha ibu dan adik yoga yang selalu berusahauntuk  memisahkan Yoga dan Aisyah.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah kehidupan mereka berdua? akankan mereka tetap bersatu? Saksikan Sinetron Cahaya Cinta hanya di ANTV yang akan tayang pada 16 Pebruari 2017. Sinopsis Sinetron Terbaru Cahaya Cinta ANTV, pastikan anda tidak melewatkannya.

 

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0