Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein 17 Februari 2017 Masuk Episode 203, Jadwal di ANTV Hari ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 17 Februari 2017 Hari ini akan masuk pada Episode 203 yang mana pada Eps ini diceritakan Ishita sedang berada pada sebuah toko buku untuk mencari buku resep masakan, sebagai info ternyata dalam Cerita Mohabbatein ini Ishita adalah tipe wanita yang punya hobi memasak. Wokelah kalau begitu mari kita langsung simak saja kelanjutan Sinopsis Mohabbatein yang akan segera tayang di ANTV hari ini 17 Februari 2017.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini di awali dari kepergian Ishita pada toko buku, disana ia bermaksud untuk mencari buku resep masakan pujab edisi terbaru. Sesuai dengan apa yang diinginkan Ishita penjaga toko buku itu pun berkata jika pada tempat tersebut saat ini sedang membuat buku baru untuk resep masakan Pujap yang paling terkenal.

Karna ada penulisnya, sehingga tiap orang dapat berharap ciri tangan padanya. Telah melimpah orang mendatanginya cuma untuk meminat ciri tangan. Di tempatnya, poornima sedang mengacuhkan ruhi serta ishita. Tidak lama setelah itu ruhi serta ishita pergi pada poornima serta meminat ciri tangan padanya.

Poronima memberi ciri tangan pada ishita. Ishita mengatakan bila ruhi adalah buah hatinya. Dia berawal dari tamil, india selatan. Sebaliknya bapaknya seseorang punjab. Berakhir menadah ciri tangan, ruhi serta ishita berpamitan minta diri. Sinopsis Mohabbatein Episode 203 Akan tetapi poornima melepaskan ruhi dengan sedih, telah lama dia merindukan ruhi. Karna poornima sesungguhnya adalah ibunya shagun, aki ruhi.

Romi serta mihir sedang ngobrol empat mata di kantor. Mihir mengatakan bila acara pernikahannya tak akan seperti orang tamil. Tak ada wine alias semisalnya. Segalanya akan biasa serta akan meriah dengan aturannya seorang diri.

Akan tetapi romi mengatakan kalau dia mesti mengadalan acara terakhir sebelum menikah, bila dia tak akan melaksanakan acara dengan besar serta glamor. Mihir bersoal acara apa itu? Romi bereaksi acara itu akan serta mesti diadakan oleh orang yang akan menikah.

Karna acara itu ada cuma sekali dalam sama tua hidup. Diadakan untuk melepaskan bujangnya. Sehingga dikenal selaku acara cowok. Raman yang dari mulanya menguping mendengarkannya.

Raman menukas lekas sampai memerangahkan keduanya. Sinopsis Mohabbatein Raman bersoal acara apa? Mihir tak bereaksi. Raman membujuk keduanya ke kantornya. Di ruangannya, raman balik bersoal acara apa yang akan diadakan?

Romi mengartikan acara itu adalah acara untuk menyajikan kawan sekantor, meneguhkan perkawanan serta kepatuhan. Raman balik menyoalkan, enggak itu yang dimaksud. Kemudian romi mengartikan acara itu adalah acara cowok.

Sinopsis Mohabbatein 17 Februari 2017 Raman menyoalkan apakah romi mau bergembira ria? Akan tetapi romi bereaksi tak. Serta dia cuma menyusun acara untuk mihir. Tidak diduga, raman mendukungnya. Dia mengatakan bila kantor benar memerlukan acara.

Sinopsis Mohabbatein 16 Februari 2017 Masuk Episode 202, Sarika Jengkel Terus Digoda Parmeet

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *