GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 19 Februari 2017 Masuk Episode 35 Jadwal Tayang di ANTV Hari Ini, Rencana Licik Naintara Untuk Geet

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 19 Februari 2017 Jadwal Tayang di ANTV Hari Ini Masuk Episode 35 ini diceritakan Naintara kembali berbuat ulah, dia mengirim SMS palsu kepada Geet dengan mengatasnamakan Dev yang mengajak untuk bertemu. Woke langsung kita simak saja kelanjutan Sinopsis Geet Episode 35 yang akan segera tayang hari Minggu ini 19 Februari 2017 di ANTV seperti biasanya.

Sinopsis Geet Hari ini seperti di yang telah disampaikan di atas pada minggu 19 Februari 2017 ini Serial India Geet telah masuk pada Episode 35, di awali dari yang tengah duduk seorang diri mendengar hpnya berbunyi saat itu Geet melihat ada sms masuk yang berasal dari Dev mengajak untuk ketemu di Amritsar, Geet tampaknya tak menaruh curiga jika sms yang ia dapat sebenarnya dikirim oleh Naintara yang telah menyusun rencana licik untuknya. Kemudian Geet jalan ketempat Maan, ia sengaja memilih jalan beda agar tidak diketahui oleh keluarganya, Geet bermaksud mengajak Maan pergi ke Amritsar yang dulu sempat iya tawarkan pada dirinya.

Geet sama sekali tak tahu jika saat itu Brij sedang mengejar Gurvinder meskipun keduanya hampir bertemu. Langsung saja pada Sinopsis Geet Episode 35 yan dipublikasikan oleh bangkit.co.id ini Geet sedikit kaget mengetahui Maan masih sibuk mengotak-atik kendaraan miliknya, terlalu serius sampai Maan tak bisa mendengar saat dipanggil berulang kali oleh Geet, merasa sedikit jengkel Geet kemudian membunyikan bel kendaraan itu dan membuat Maan terkejut. Maan kemudian beranjak dan betapa kagetnya saat tahu kalau yang mendatanginya adalah Geet.

Ditempat berlainan diceritakan Dev sedang terkejut saat dirinya memasuki kamar, didalam kamar keadaan sangat berantakan dan Naintara tak ada disitu. Dev kemudian mencari Naintara dengan memanggilkan berkali-kali tapi tak ada jawaban yang ia dapatkan, lalu Dev coba menanyakan pada seseorang di sekitar tapi tetap saja tak ada yang mengetahui keberadaan Naintara. Dev bingung mencari tanpa mengetahui jika Naintara telah memutuskan untuk kembali ke India sendirian dan tiketnya pun telah dibeli.

Geet Minggu 19 Februari 2017 dilanjutkan dengan situasi tegang yang terjadi antara Rajji dan Brij, Rajji mendengar jika Brij sangat marah pada Gurvinder atas pengakuannya pada Geet, tanpa fikir panjang kemudian Brij mengambil sebilah pedang yang ada di lemarinya, ia berencana untuk membunuh Gurvinder. Gurvinder dikejar oleh Brij dan komplotannya. Brijj memakai topeng sehingga wajahnya tidak kelihatan. Bahkan temannya pun sama. Gurvinder lari ke hutan. Menuruni bukti, kemudian Brijj membacoknya pada punggung.

Nyaris saja Guvrinder terkena sabetan pedang Brijj. namun sesaat kemudian Gurvinder terjatuh dan Brij berhasil membacoknya. Gurvinder berteriak kesakitan dan kembali bisa bangkit untuk berlari lagi dan berhasil lolos dari kejaran Brij.

Sinopsis Geet Hari ini dilanjutkan dengan: Rajji menemukan Gurvinder yang sedang terluka parah. Gurvinder bersembunyi di sebuah gudang. Raji memanggil Geet. Keduanya bingung, bagaimana harus bersikap. Geet berusaha mengobati Gurvinder. Mulanya ia membersihkan darah Gurvinder. Dan memberinya obat seadanya. Nah itulah sedikit kisah Serial India Geet yang semakin mendebarkan alur ceritanya. Episode sebelumnya bisa anda baca

Sinopsis Geet 18 Februari 2017 Masuk Episode 34 Jadwal Tayang di ANTV Sabtu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *