GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 18 Februari 2017 Masuk Episode 34 Jadwal Tayang di ANTV Sabtu Hari Ini

Bangkit.co.idSinopsis Geet 18 Februari 2017 Jadwal Tayang di ANTV Sabtu Hari ini telah masuk pada Episode 34 dimana pada EPS ini diceritakan Geet sedang ketakutan lantaran Brijj dan Maan sedang marah besar kepadanya. Pada artikel sebelumnya Bangkit telah mempublish Sinopsis Geet Episode 33 dan kali ini mari kita lanjutkan pada EPS 34 yang akan segera tayang hari sabtu 18-2-2017 tepatnya pada hari sabtu mendatang.

Sinopsis Geet Episode 34 tgl 18 Februari 2017 dimulai dengan cerita Maan yang sedang kecapekan setelah berlari pagi, saat ia hendak istirahat tiba-tiba telpnya berbunyi dan memaksanya untuk beranjak. Saat mengangkat telephone kekesalah Maan makin bertambah parah karena yang menelpon saat itu adalah pengacara yang ia sewa memberikan banyak pertanyaan yang harus ia jawab.

Sementara ditempat lain Geet bersama Rajji sedang pergi menuju pasar untuk berbelanja segala kebutuhan, tanpa sengaja ia berpapasan dengan Maan, hal itulah yang membuat Geet menjadi terpojok karena Maan langsung mengejarnya sampai iya tersuduh di pohon besar. Maan langsung marah dan mempersoalkan banyak hal pada Geet. Bibir Geet seakan kelu ia tak bisa menjawab semua ucapan Maan, ketakutan yang dirasakan Geet semakin besar karena dirinya teringat pada Brijj, Geet Kwatir jika Brijj mengetahui dirinya sedang bersama Maan.

Maan cuma menyebutkan sebagian perihal. Serta perkataanya menyebabkan Geet tersinggung, nyaris aja dia menangis. Untung maan pergi meninggalkannya, serta rajji hadir mengabarkan bila dia sudah mendapatkan Gurvinder. Rajji membawa Geet menghadap Gurvinder.

Sinopsis Geet Hari ini Di dalam pertemuan itu, Gurvinder berposisi di satu buah lokasi yang cukup cemar. Persisnya berposisi di pinggir hutan. Serta Gurvinder lagi menggunakan blus yang serupa seperti sebagian waktu kemudian. Kemudian rajji menegur Gurvinder.

Geet menyapanya pula. Mereka terlibat percakapan. Geet bersoal pertanyaan Channi. Gurvinder mengartikan, Channi sesungguhnya dibunuh. Serta faktor dia dibunuh karna Channi hamil. Geet serta rajji kaget enggak bermain mendengarnya. Geet amat tak berpikir akan segala itu.

Gurvinder balik menceritakan segalanya. Atas Channi serta bagaiman segalanya dapat berlangsung. Geet mengontrol satu buah kamar. Sinopsis Geet Eps 34 Dia akhirnya mendapatkan satu buah kalung lionting. Dia teringat perkataan Gurvinder atas kalung. Kemudian, sejenak setelah itu dia membujuk rajji pergi karna cemas atas kemarahan brij.

Segmen beralih atas Dev yang lagi marah-marah. Dev, mau berkata atas Geet, akan tetapi naintara menghalanginya. Naintara menyebutkan omongan atas Geet cuma akan membawa malapetaka baru. Telah tenang di canada, mengapa mesti berbalik ke india?

Parmindeer balik memengaruhi Dev. Dev cair, dia menyudahi untuk menelphone Geet. Tapi hapenya crash. Serta ketika dia akan menggunakan telphone rumah, kabelnya terpenggal bangkit.co.id Dev sebelah naik pitam berbicara pada parmindeer. Dev serta Geet akhirnya dapat tersambung. Tapi naintara hadir serta menghalanginya. Geet menceritakan pada nintara kalau Channi dibunuh karna hamil, serta rahasia itu belum terungkap.

Sinopsis Geet Jum’at 17 Februari 2017 Masuk Episode 33, Geet Positif Hamil

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *