GEET DI ANTV

Sinopsis Geet Kamis 16 Februari 2017 Masuk Episode 32, Dev Tak Akui Kejahatannya Pada Geet

Bangkit.co.idSinopsis Geet 16 Februari 2017 tayang Kamis di ANTV Hari ini telah masuk pada episode 32, pada artikel sebelumnya bangkit salah menulis Judul Sinopsis Geet yang seharusnya tanggal 15 malam ditulis dobel tgl 14 semua, kali ini melanjutkan sinopsis sebelumnya kami berbagi kelanjutan cerita Geet 16-2-2017 yang akan akan segera ditayangkan oleh ANTV hari kamis mendatang. Penasaran?, berikut adalah lanjutan drama India Geet Hari ini.

Sinopsis Geet Episode 32 Jadwal tayang 16 Februari 2017 pada EPS ini diceritakan Dev bersikeras tak mau mengakui kejahatan yang telah ia lakukan pada Geet. Berawal dari dialog diantara Geet bersama dengan Maan, setelah berbincang keduanya saling lalu pergi dan merenungkan apa yang telah dibicarakan. Perkataan Geet begitu mengena dalam hati Maan, ia terus memikirkan ucapan itu sendiri.

Disambung pada Rajji yang saat itu sedang membawa makanan untuk Gurvinder, Rajji merasa gembira karena makanan yang dibawanya disantab dengan lahab, Gurvinder sangant senang dengan masakan Rajji. Namun beberapa saat kemudian Geet tampak mengetahui keberadaan Rajji, Geet nampak penasaran lalu mendekat yang teryata disitu ada Gurvinder sedang sibuk memakan makanan yang dibawakan oleh Rajji, Geet pun kemudian ikut bergabung dan membicarakan hal yang sedikit tegang.

Sinopsis Geet Hari ini dilanjutkan adegan Parminder yang sedang terbawa emosi melabrak Dev atas apa yang telah ia lakukan pada Geet, Tak mampu menahan luapan emosi Parminder juga mengucapkan sumpah akan berdo’a supaya Dev mengalami nasib celaka tidak minta maaf pada Geet, Parminder pun melebar pada pokok permasalahan ia juga menyebut jika dirinya tidak suka dengan Naintara yang telah merubah Dev menjadi manusia kejam, rakus dan gila harta.

Parminder terus berusaha dan menyuruh Dev supaya cepat menyadari jika yang dilakukan itu salah, ia kepengen Dev akui dosa yang telah diperbuat pada Geet dan berjanji tak akan melakukannya kembali, Tetapi Dev tak berontak dia merasa jika dirinya tak salah dan tak mau meminta maaf pada Geet.

Parminder meratap meminta supaya dev bertaubat. Tetapi dev kian keras hatinya, dia justru berani mendamprat parminder. Parminder makin sedih. Dia tidak tahan lagi tetapi apa yang dapat dilakukannya.

Segmen beranjak balik pada geet. Dalam Sinopsis Geet EPS 32 yang dipublikasikan oleh bangkit.co.id Dia berdiri di depan kamarnya. Geet tengah memenungkan perkataan raman. Serta pula hal sebagian perihal yang mendatangkannya jadi kerap kepikiran raman.

Rupinder mempersoalkan brijj yang senantiasa bengis. Akan tetapi darrji naik pitam. Serta di bagian lain darji pula tengah menyusun suatu. Geet berharap dukungan dari maan supaya rencananya tercapai, tapi maan mengelak untuk mendukungnya.

Di bagian lain naintara malah sedang sibuk memengaruhi dev. Dia mau berkolusi untuk merampas kekayaan geet sebanyak mungkin. Sesudah sebelumnya dia pula menguras kekayaan geet serta membuangnya begitu aja di bandara. Di segmen lain, darji naik pitam pada rupinder. Hingga dia akan memukul rupinder dengan tongkatnya. Tapi dilindungi oleh yang lain. Nahi itulah secuil cerita Serial Drama India Geet yang semakin asyik untuk diikuti. anda juga dapat membaca ulang Sinopsis Geet Episode sebelumnya dengan mengikuti tautan dibawah

Sinopsis Geet Rabu 14 Februari 2017 Masuk Episode 31, Putus Asa Geet Tanda Tangani Dokumen Maan

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *