Mohabbatein

Episode 199: Sinopsis Mohabbatein 13 Februari 2017, Ashok Yakin Dapat Model Pengganti

Bangkit.co.idSinopsis Mohabbatein 13 Februari 2017 Jadwal tayang di ANTV Hari ini yang telah sampai pada Episode 199 dimana pada Episode ini bercerita tentang kemerihan pesta, masih setia mengikuti Drama India Mohabbatein ini?, berikut ini adalah kelanjutan cerita Sinopsis Mohabbatein EPS 199 yang akan tayang hari Minggu Tgl 13-2-2017 besok.

Sinopsis Mohabbatein Episode 199 Jadwal tayang di ANTV 13 Februari 2017. Acara tuan sharma begitu meriah. Mihir serta mihika pula mendatangi. Tidak lama setelah itu shagun serta ashok hadir berbarengan, keduanya beiringan hangat sekali. Sebaik saja sampai di depan, alat berusaha mengambil ilustrasi keduanya. Ashok serta shagun beraksi untuk didapat gambarnya.

Sesudah sekian puluh jepretan, akhirnya pemotretan selesai. Serta ashok menghadap tuan murti. Mengamati shagun, tuan murti keberatan keras. Dia menyebutkan bila cuma membutuhkan model perempuan india. Mempunyai muka eksklusif india, enggak justru berganti-ganti. Tuan sharma naik pitam pada ashok.

“aku mau alami. Enggak asal-asalan model. Titik. Mengapa timmu senantiasa mengantarkan model berbeda-beda? ”

Akan tetapi bukannya bereaksi, ashok malah berpalis pada kehadiran mihir serta mihika. Ashok terpana dengan kecantikan mihika yang memakai kain biang corak biru. Mihika tampak adiwarna, ayu dengan kecantikan eksklusif perempuan india. Tuan murti diabaikan.

Sejenak setelah itu ashok mengikuti mihika berbicara pada mihir, atas kehadiran raman serta ishita. Mereka bersimpati mengapa keduanya tak tampak, sedangkan acara itu ialah pestanya. Tentu kemunculan keduanya akn mengguncang serta mengeluarkan atensi melimpah pihak.

Ashok menandaskan bila dia akan memperoleh model serupa yanh tuan murti inginkan. Tapi sebagian saat setelah itu, merebak suara tuan sharma menyambut kehadiran raman serta ishita. Raman dinobatkan jadi kepala negara ketua anyar dari dalam aliansi juragan new delhi.

Segala orang bertepik tangan. Segala orang menyambut raman serta ishita. bangkit.co.id Tapi, dibalik kebahagiaan itu, shagun malah merasa jemu serta benci. Dia bersoal pada ashok, mengapa enggak beliau yang jadi kepala negara direkturnya?

Beritawan dari beragam alat juga mengerubuti raman. Serta menyoalkan pertanyaan karirnya yang kian lamban kian tinggi. Ada satu perkataan raman yang ditulis serta digaris bawahi selaku memo esensial oleh alat, ialah, “apa yang anda fikirkan berlangsung terkadang belum pasti berlangsung. Akan tetapi apa yang anda fikirkan tak berlangsung terkadang malah berlangsung. Inilah bilangan. ”

Sinopsis Mohabbatein 13 Februari 2017 Shagun lalu aja memandangi raman dengan penuh benci, seperti itu pula pada ishita. Malam itu, raman jadi buah bingkai. Apalagi ketika pengantar kegiatan memublikasikan julukan raman selaku ceo terunggul di new delhi.

Mohabbatein Episode 198: Sinopsis Mohabbatein 12 Februari 2017, Ishita Sakit Raman Tunjukkan Kasih Sayang

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *