Mohabbatein

Mohabbatein Episode 198: Sinopsis Mohabbatein 12 Februari 2017, Ishita Sakit Raman Tunjukkan Kasih Sayang

Bangkit.co.id – Kelanjutan Cerita, Sinopsis Mohabbatein 12 Februari 2017 Hari ini telah masuk pada Episode 198 dimana pada EPS ini diceritakan Raman selalu memberikan sindiran mesra untuk Istrinya Ishita semenjak ia mengalami Cedera di pergelangan tangan. Serial Drama India berjudul Mohabbatein tampaknya masih sangat diminati oleh jutaan penggemarnya, alur cerita yang makin hari makin seru untuk disimak mendatangkan penasaran dan seolah menjadi kewajiban mengikuti lanjutan Sinopsis Mohabbatein yang hari ini telah sampai pada EPS 198.

Mohabbatein 12 Februari 2017, seperti disampaikan di atas Sinopsis Episode 198 yang akan segera ditayangkan hari ini bercerita tentang keindahan cinta dan kasih sayang Raman pada Istrinya Ishita. Semenjak Ishita jatuh sakit lantaran pergelangan tangannya Cidera beberapa waktu lalu perlakuan Raman pada Ishita memang sangat istimewa. Sebenarnya bagi Ishita sendiri cidera yang dialaminya adalah hal yang biasa saja, hanya sedikit sakit pada pergelangan tangan dan Ishita pun tak mengkhatirkannya, tetapi untuk Raman dan keluarganya itu dianggap sebagai hal yang serius dan Ishita wajib untuk Istirahat supaya lekas sembuh.

Bukan itu saja pada Sinopsis Mohabbatein Episode 198 yang dipublikasikan oleh bangkit.co.id ini diceritakan hampir semua kebutuhan Ishita ditanggung oleh Raman sebagai upaya menunjukkan rasa kasih sayang pada istrinya. Sekeluarga tampak sangat harmonis mereka merawat Ishita dengan sangat baik, hal itu yang membuat Ishita tak tahu harus berkata apa, ia yang berulang kali mengatakan terima kasih untuk keluarganya.

Saat Ishita berkeinginan untuk makan apel ia berusaha untuk mengambil sendiri buah itu walau tangannya terasa nyeri, tetapi Raman mengetahui dan segera mengambilkan sekalian mengupasnya untuk Ishita, dengan penuh perhatian Raman menyuapi Istrinya Ishita sambil sesekali meledek istrinya.

Sinopsis Mohabbatein hari ini masih seputar kisah Raman dan Istrinya Ishita, setelah Ishita mengalami sakit, Raman memang terus meledek Ishita tetapi istrinya tidak merasa marah padanya karena dan hanya membalas ledekan Raman dengan senyum, Ishita paham jika suaminya meledek bukan untuk merendahkannya tapi ledekan itu adalah wujud kasih sayang dari suaminya, bahkah setiap kali Raman meledek saat itu pula Ishita merasakan besarnya cinta Raman pada dirinya.

Mereka melalui hari-hari dengan kebahagiaan, kemudian Pammi bersama dengan Dolly berkunjung kerumah Bhalla, iya minta supaya diikutkan dalam arisan yang diadakan oleh keluarga tersebut, Pammi juga mengajak Shimmi serta Amma untuk ikut serta lantaran mereka juga sebagai anggota pada arisan Kitty. Setelah itu mereka mengajak untuk mengadakan kerja bakti.

pammi berbicara, kalau ishita pernah menganjurkan supaya mereka melaksanakan bakt sosial. sehingga mereka juga berusaha mengadakannya. bangkit.co.id Sinopsis Mohabbatein EPS 198 pammi serta dolly berencana melaksanakan plesiran untuk anak bolor serta minim bisa. maka dari itu, keduanya mau amma serta shimmi meramaikannya. saat pammi serta dolly mengutarakannya, amma menerangkan tak dapat turut. karna dia akan memelihara ishita yang tengah sakit serta amat memerlukan bantuannya.

Mendengarnya, ishita memastikan bunda mertuanya. serta akhirnya amma, nyonya bhalla juga turut plesiran itu. pammi serta dolly berpamitan minta diri berbalik, sebabh akan menyediakan segalanya.

Sesaat kemudian Raman masuk. dia melaporkan bila perusahaannya memperoleh apresiasi selaku industri terunggul. serta dia akan mendatangi satu buah acara. ishita yang mendengarnya langsung membalas akan turut bersama-sama suaminya. raman tak terlalu berat karna dia benar mau membujuk ishita, tetapi dia bersoal pertanyaan cideranya.

Itulah kelanjutan cerita serial drama india episode 198, ikuti terus lanjutan kisah dalam sinopsis Mohabbatein yang senantiasa diperbarui pada situs Bangkit ini.

Episode 197: Sinopsis Mohabbatein 11 Februari 2017, Asyiknya Bermain Kriket Bersama Keluarga

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *