GEET DI ANTV

Episode 29: Sinopsis Geet 13 Februari 2017, Geet Ingin Keluarga Dev Beri Kepastian

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Geet 13 Februari 2017 hari ini telah masuk pada Episode 29 dimana pada EPS ini diceritakan Geet berharap bisa diterima kembali oleh Dev iya menanyakan dan meminta kepastian dari Keluarga Dev. Apakah anda masih setia mengikuti kelanjutan drama India Geet ini?, Jika iya berikut adalah Sinopsis Geet Episode 29 yang bakal tayang di ANTV pada tgl 13-2-2017 tepatnya pada hari senin depan.

Sinopsis Geet 13 Februari 2017 sudah sampai pada Eps 29, dalam Episode ini diceritakan Geet tengah berbincang di hadapan keluarganya, ia berkata jika keluarga itu seharusnya menuntut Geet berkenaan dengan apa yang telah dilakukannya, Geet berusaha dengan membuka seluruh isi sakit hati yang dialaminya, tetapi Brij juga Darji terlihat tak menanggapi ucapan Geet.

Sementara ditempat lain Naintara dan Dev sedang berada di dalam kamar, Dev merasa sangat kesal sekali sampai Hpnya hendak dibanting, lalu Naintara menghampiri Dev, bangkit.co.id saat itu Dev berusaha untuk menyakinkan Naintara supaya pergi ke india, tetapi hal itu tak direspon hingga akhirnya keduanya saling bertikai, Naintara berkata jika Dev merasa rindu akan kehadiran Geet, tapi Dev tak mengakuinya.

Geet EPS 29 pindah pada cerita Geet dia sedang menumpahkan seluruh isi hatinya kepada Mohinder sambil tersedu menangis, Mohinder yang mendengarkan Geet bercerita ikut terhanyut dan akhinya menangis juga meratapi nasih Geet. Sambil berpelukan kemudian Mohinder janji bahwa dirinya akan berusaha untuk bantu Geet sebisa mungkin, Geet sekedar mengharapkan kepastian dari Keluarga Dev supaya bisa menerimanya dia lagi.

Saat berada di meja makan malam harinya Mohinder menyampaikan apa yang telah diceritakan Geet pada Darji, tetapi baru sebentar bercerita tiba-tiba ada orang yang bertamun, Mohinder pun membukakan pintu terlihat ada polisi yang datang kerumah mereka bertanya tentang kasus jual beli tanah.

Sinopsis Geet 13 Februari 2017 dilanjutkan saat mengetahui Polisi menanyakan kasus itu, Daarji beserta lainnya yang mendengar dari dalam langsung terkejut, Ternyata Maan lah yang membawa Polisi itu kerumah mereka, polisi membutuhkan darji untuk menggenapi surat tanah yang ada. serta geet tahu bila ada polisi hadir. akan tetapi brijj mengejarnya serta menghalanginya. briij malah membungkam supaya geet diam. dia memaksanya. hingga mencekiknya.

Dalam Sinopsis Geet 13 Februari 2017 ini dilanjutkan dengan tindakan brijj membawa geet ke gudang. dia mengunci geet di ruangan itu. menyumpal mulutnya dengan kain agar tidak berteriak. di depan, maan tengah berembuk dengan darji dibantu penjaga keamanan.

Geet lalu aja berteriak memanggil maan. akan tetapi, tidak ada yang mendengarnya. geet mencoba melawan brijj. mulutnya disumpal serta tangannya diikat. Nah itulah sepenggal Sinopsis Geet Episode 29 akan segera tayang di ANTV pada 13 Februari 2017 mendatang.

GEET Episode 28: Sinopsis Geet 12 Februari 2017, Jadwal Tayang ANTV Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *