Sinopsis Gopi 4 Februari 2017

Episode 134: Sinopsis Gopi 9 Februari 2017, Jadwal Tayang di ANTV Hari ini

Bangkit.co.id – Kelanjutan Sinopsis Gopi 9 Februari 2017 Hari ini telah sampai pada Episode 134 yang mana pada EPS ini diceritakan Rashi berkeinginan supaya Gopi dianggap sebagai orang pembawa sial, makin menegangkan saja kisah perjalanan Gopi untuk terus diikuti dan pastinya akan membuat anda semakin penasaran untuk terus update Sinopsis Gopi terbaru.

Sinopsis Gopi 9 Februari 2017 bakal segera tayang di ANTV hari ini, masuk Episode 134 kesedihan Gopi tampaknya masih belum berkurang. Bermula dari perayaan Dahi Handi yang diselenggarakan dikediaman Urmila, Demi suksesnya perayaan tersebut seluruh keluarga Modi hadir kerumah Urmila, disitulah niat jahat Urmila juga Rashi muncul, mereka berusaha untuk membuat malu Gopi di depan banyak tamu.

Ada orang yang memberi Gopi sebuah hadiah Pot, dia pun sangat senang mendapat pot itu, kemudian Gopi dan anggota keluarga Modi bersama-sama memasuki Rumah Urmila, ketika sampai terlihat Kokila sedang marah pada Rashi yang tengah asyik bermain dengan hp.

Kinjla juga Dhawal nampak sibuk menyambut kedatangan keluarga Modi, meski baru keluar kamar tapi mereka diceritakan dalam Sinopsis Gopi Episode 134 yang dipublishkasikan oleh bangkit.co.id ini tidak banyak tingkah dalam melayani tamu, sementara Kokila menyodorkan bingkisan untuk Urmila.

Tidak tertinggal kokila juga memberi bingkisan besar untuk kinjal. Urmila serta rashi tengah sibuk membuatkan minuman untuk keluarga modi. Setelah itu gopi hadir dengan membawa potnya, urmila mulai melaksanakan rencananya dia menganbil pot yang serupa seperti kepunyaan gopi serta membeirkannya pada rashi.

Urmila di sinopsis gopi EPS 134 hari ini kamis 9 februari 2017 menyuruh rashi untuk turut gopi menghias jambangan itu. Gopi serta rashio pergi ke kemar untuk menghias pot tesebut. Antara sebagian waktu setelah itu urmila hadir serta memuji pot kepunyaan gopi. Setelah itu gopi, rashi serta urmila pergi ke daput serta memenuhi pot itu dengan suatu.

Gopi kelihatan amat baik sekali saat itu, urmila memberi isyarat pada rashi untuk mengawali rencananya. Rashi yang saat itu membawa kuas, dengan sengaja dia mencoretkan kuas itu di pipinya. Gopi mendukung rashi memberiskan tumpasan cat merah di pipi rashi. Seolah tak mau melalaikan kesempata itu urmila langsung beraksi.

Dia mengganti pot kepunyaan gopi dengan pot rashi yang kosong. Keramaian dahi handi akan di mulai, segala orang yang ada di situ lalu menari dengan di ingiringi alunan nada tradisional. Gopi mau membawa potnya akan tetapi, rashi cegah dengan sebab gopi tengah mengandung.

Ahem kelihatan amat cemas, karna gopi tak bereaksi telfonnya. Ahem mengamati gopi serta menghampirinya, gopi kurang ingat bila handphone-nya terabaikan di dapur. Gopi langsung mengambil handphone-nya serta tak terencana dia mengamati jambangan miliknya.

Sinopsis Gopi 9-2-2017 Dilanjutkan dengan rashi serta urmila kaget saat gopi menyebutkan bila jambangan miliknya sudah di ganti oleh seorang. Rashi serta urmila berbohong acuh dengan gopi. Gopi kelihatan amat gelisah saat itu serta berharap di ambang arca dewa.

Ahem mengamati gopi menangis, kemudian dia membawanya ke rumah urmila. Gopi melukiskan bila pot yang ada di berdasarkan tidaklah jambangan miliknya tetapi jambangan kosong kepunyaan rashi. Ahem mencoba mencari aturan untuk dapat mengganti pot itu. Nah itulah sedikit cerita kelanjutan Sinopsis Gopi Hari ini yang akan segera tayang di antv, nantikan sambungan episode berikutnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *