GEET DI ANTV

GEET Episode 28: Sinopsis Geet 12 Februari 2017, Jadwal Tayang ANTV Hari Ini

Bangkit.co.id – Kelanjutan Sinopsis Geet 12 Februari 2017 Hari ini telah masuk pada Episode 28 Jadwal Tayang di ANTV hari ini Minggu 12-2-2017. Dalam EPS 28 ini diceritakan Geet menolak untuk bertanda tangan pada surat yang diberikan oleh Maan, Pertengkaran besar terjadi pada Sinopsis Geet EPS 28 ini. Bagaimana penasaran bukan?, Berikut adalah sidikit Cerita Drama India Geet yang selalu ditunggu-tunggu tayangannya di ANTV.

Geet 12 Februari 2017 Hari Minggu, menyambung EPS sebelumnya pada Episode 28 yang akan segera tayang di ANTV hari ini diceritakan Keluarga Geet tengah bermusyawarah diruang tamu, rupanya mereka sedang membahas tentang nasib Geet yang telah dicampakkan oleh Dev dengan semena-mena, saat ini sekeluarga bermaksud untuk bisa merubah kehidupan Geet.

Sinopsis Geet ANTV pada saat yang bersamaan Man Singh Khurana tiba-tiba hadir di ruang tamu, Maan berkata jika dirinya berniat untuk menemui Geet dan mohon untuk menandatangai surat tanah yang sudah ia beli, Maan bermaksud akan segera membangun tanah tersebut.

Tetapi Brijj berusaha untuk menghalangi niat Maan, merasa dihalangi emosi Maan mulai naik, ia bertanya kenapa harus dihalang-halangi karena tanah itu telah dibayar secara lunas oleh Maan dan kini ia harus cepat memperoleh tanda tangan Geet secara resmi.

Pertengkaran antara Maan dan Brijj pun terjadi, pada Sinopsis Geet yang dibagikan oleh bangkit.co.id hari ini diceritakan Maan lantas teriak memanggil Geet, saat itu Geet yang sedang berada dikamar mendengar dirinya dipanggil, Geet lalu keluar dengan muka tegang, ia melihat Maan sedang bertikai dengan Brijj dan saat Maan mengetahui kedatangan Geet iya berkata jika Geet harus segera menandatangi beberapa dokumen yang telah dia bawa, Geet yang telah kecewa karena ditipu tak mau bertanda tangan pada surat tersebut.

Geet meninggalkan maan begitu aja. Geet pergi balik ke kamar. Akan tetapi maan naik pitam, dia menyebutkan perkataan yang menyebabkan geet teringat lagi pada dev.

Geet teringat kembali ketika pernikahan serta saat keduanya memadu kasih. Geet berbalik, dia menuju pada maan. Maan menyarahkan dokumen. Bukannya ditanda tangani, akan tetapi dokumen itu jsutru disobek jadi 4 penggalan serta geet berbicara tak akan pernah menjual tanah apalagi menanda tangani.

Kondisi kian panas. Geet menangis dia mengungkit-ungkit segala penderitaannya. Mengapa semua orang kejam padanya? Mengapa semua orang begitu jijik padanya akan tetapi di depannya kelihatan baik?

Geet berteriak serta berkoar. Dia mau daarji, brij serta yang lain menjawabnya, dia mau jawaban mengapa orang seperti itu dengki kepadanya? Akan tetapi semuanya diam. Semuanya bungkam Sinopsis Geet bangkit.co.id Terlebih daarji pula memalingkan wajah karna perasaan gundah gulana.

Maan akhirnya pergi. Tetapi dia menyatakan akan terus menggugat apa yang telah jadi haknya. Geet menangis dia kembali ke kamarnya. Tetapi isak tangisnya tak pula berhenti.

Segmen beralih pada naintara, dia menyatakan bila lamban laun, geet akan mendapatkan dev. Itulah sedikit penggalan Sinopsis Geet 12 Februari 2017 yang telah menginjak pada Episode 28, nantikan penayangannya di ANTV.

Episode 27: Sinopsis Geet 11 Februari 2017, Geet Sadar Dirinya Telah Tertipu Oleh Dev

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *