Mohabbatein

Episode 196: Sinopsis Mohabbatein Jum’at 10 Februari 2017, Jadwal Hari Ini Di ANTV

Bangkit.co.id – Kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 10 Februari 2017 yang telah masuk pada episodeo 196, jika di urutkan harusnya Mohabbatein EPS 196 akan tayang di ANTV pada hari Jum’at tgl 10-2-2017 mendatang. Woke kita langsung saja karena pasti anda sudah tidak sabar menyimak Sinopsis Mohabbatein hari ini.

Mohabbatein 10 Februari 2017 diceritakan dalam episode 196 ini Ishita merasa sangat kecewa atas ulah Raman yang juga suaminya lantaran mengajak bertengkar di depan pasien. Raman seolah terus mendesak dan tidak memberi kesempatan untuk Ishita, sementara Ishita sendiri juga tidak dapat menghentikan Raman, ia menganggap tindakan Raman kali ini sudah mirip seperti orang yang sedang mabuk cinta.

Belum selesai berdebat mendadak tiba seorang laki-laki dengan tubuh besar juga kekar yang menghentikan pertengkaran mereka, pria itu minta supaya Ishita mengobati luka pada tubuhnya, saat itu yang ada hanya Raman dan Ishita saja tak ada asisten yang membantu, maka dengan cepat Raman melayani pria tersebut dan menggantikan sebagai asisten pribadi Ishita.

Kemudian dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 196 ini diceritakan Pria yang minta diobati tersebut bertanya Raman yang mengobatinya bertindak sebagai apa, Pria itu juga bertanya tentang sekolah yang dipelajari. Menanggapi pertanyaan dari pasien Raman menjawab dengan singkat kalau menolong sesama sebenarnya tidak butuh ijazah pendidikan atau alumni mana yang digelar.

Tapi, setelah itu orang itu melabrak ishita lalu menyuruh ishita mengambil uangnya aja, karna dia akan mengakhiri pengobatan. Akan tetapi ishita keberatan lalu mulai mengobati orang itu. Alasannya, orang itu mengaku akan ada rapat dalam dua jam kedepan.

Raman terus aja menemani ishita. Bangkit.co.id Hingga pasien yang beringas serta angkuh itu selesai diobati. Orang itu akhirnya pasrah. Dia mulai menutup mata, kendati begitu penderita itu menolak untuk menggunakan obat bius atau seumpama penahan rasa sakit.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini Di lain segi, ashok hadir untuk memastikan mihika kalau akan terdapat opname. Sehingga mihika harus lekas bersiap. Akan tetapi sebagian perkataan ashok yang lain sudah menyigung perasaan mihika, sehingga dia juga geram. Ashok menyuruh murti untuk mencari model yang lain.

Mihika meradang, dia menyatakan sebagian perihal tersangkut apa yang dilakukan ashok. Mihika sedih sekali.

Segmen beranjak lagi pada ishita lalu raman. Raman tengah mengingatkan penderita yang agresif untuk santun pada ishita. “dia ialah dokter, tidak adil anda berbicara lalu berbuat begitu. ”

Raman merasa sangat kesal dengan tindakan pria itu, lalu menyuruh sarika untuk membalikkan uang dari laki-laki sombong tersebut. Terlebih memintanya menambahkan uang, lalu menyatakan bila berobatnya bebas. Nah itulah secuil Sinopsis Mohabbatein Episode 196 yang akan segera tayang tgl 10 Februari 2017 hari ini.

EPS 195: Sinopsis Mohabbatein 9 Februari 2017, Shimmi Kabur Dari Rumah

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *