Mohabbatein

EPS 195: Sinopsis Mohabbatein 9 Februari 2017, Shimmi Kabur Dari Rumah

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Mohabbatein 9 Februari 2017 Hari ini telah masuk pada Episode 195 dimana pada EPS ini diceritakan Shimmi Kabur (Pergi dari rumah) tanpa diketahui apa alasannya. Pastinya anda masih penasaran bukan dengan kelanjutan cerita Mohabbatein yang makin hari makin asyik untuk diikuti, hari ini bangkit.co.id kembali berbagi Sinopsis Mohabbatein Eps 195 yang akan segera tayang di ANTV pada tgl 9 Februari 2017 mendatang.

Mohabbatein Episode 195 Jadwal tayang di ANTV hari ini, kelanjutan serial drama India Mohabbatein memang selalu ditunggu-tunggu oleh jutaan penonton, tak lupa pada 9-2-2017 ini Bangkit.co.id sajikan Sinopsis Mohabbatein Eps 195 yang dimulai dengan Kepergian Shimmi yang telah diketahui oleh Raman, mendengar bahwa Shimmi pergi meninggalkan rumah dengan cepat Raman segera menyusul, ia mencari Shimmi dan menebak jika adiknya pasti ketempat Parmeet, Raman sangat yakin akan hal tersebut, itu sebabnya dia mengajak ananya juga untuk ikut ketempat Parmeet.

Sementara ditempat berlainan dalam cerita Mohabbatein hari ini Sarika sedang mengajak Romi untuk bertemu dengan Ishita di apartemennya, lalu mereka pergi bersama hingga sampai di depan pintu, tanpa sengaja Sarika jatuh dan membuat pakaian yang ia kenakan terbuka sampai belahan dada Sarika terlihat, Romi yang mengetahui hal itu tidak segera menolong Sarika tetapi malah asyik memfoto payudara Sarika yang menyembul keluar dengan hanphone yang dibawanya.

Perbuatan kurang ajar Romi tampaknya diketahui oleh Ishita, sudah dari tadi Ishita melihat tingkah laku Romi yang semakin berani, tak mampu lagi menahan emosi dalam Sinopsis Mohabbatein 9 Februari yang dipublis oleh bangkit.co.id ini Ishita kemudian menghampiri Romi dan menampar mukanya sambil memaki habis-habisan.

Kamu tidak belajar dari masa lalu, dari kesalahan yang kamu lakukan pada Mihika?” makian Ishita dengan sangat marah.

Mohabbatein 9-2-2017 pencarian Raman kini telah membuahkan hasil, dia telah berhasil menemukan Shimmi yang tengah duduk sendiri di kuil, Lalu Raman menghampiri Shimmi perlahan dan berniat akan membuat Shimmi terkejut dengan mengatakan sesuatu secara mendadak dari belakang adiknya.

Rupanya rencana Raman berhasil Shimmi sangat terkejut dengan bentakan kakaknya, tetapi ketika Shimmi sadar jika yang datang adalah Raman dirinya justru menunjukkan muka sedih, Raman berkata dari dulu saat masih kecil Shimmi selau pergi ke kuil jika hatinya sedang kesal.

Berlanjut lagi dalam Mohabbatein hari ini Raman tampak Dengan penuh kasih sayang, Raman mengatakan kalau ia akan selalu mendukungnya. Dan Raman menginginkan Shimmi bercerita perihal masalah yang menderanya. Shimmi awalnya tidak ingin mengatakan, hanya diam saja. Tapi sesaat kemudian ia berkata kalau ia merasa sendiri hidup di dunia.

Raman mengerti maksud adiknya. Ia mengatakan kalau di dunia ini masih ada dirinya, dan juga lainnya. Tidak sendiri. Tapi Shimmi mengatakan, kalau ia seperti seorang janda. Membesarkan anak sendiri, padahal ada ayahnya. Raman tahu kesedihan adiknya. Ia merangkul adiknya dan mencoba menenangkannya.

Lanjutan cerita Mohabbatein EPS 195, Esok harinya Amma sedang menonton televisi, ketika Nyonya Tosi menelphone kalau mesin cucinya rusak. Amma memberikan trik untuk memperbaiki mesin cucinya. Di kantor, Raman sedang memikirkan perkataan Ishita soal cinta pertama. Ia termenung.

Episode 194: Sinopsis Mohabbatein 8 Februari 2017, Ashok Lihat Parmet dan Shimmi Berpelukan

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *