Sinopsis Geet

Episode 27: Sinopsis Geet 11 Februari 2017, Geet Sadar Dirinya Telah Tertipu Oleh Dev

Bangkit.co.idSinopsis Geet 11 Februari 2017 hari ini telah masuk pada Episode 27, lanjutan drama India Geet kali ini telah sampai pada EPS 27 dalam Episode ini diceritakan Geet telah menyadari jika dirinya telah tertipu oleh orang-orang disekitarnya yang hanya mengincar milik Geet. Pada kesempatan ini Bangkit akan kembali membagikan kelanjutan Sinopsis Geet yang bakal segera tayang di antv hari ini tepatnya pada tgl 11 Februari 2017.

Sinopsis Geet 11 Februari 2017 sedikit mengulang episode sebelumnya dan melangkah pada episode 27 Geet baru menyadari jika dirinya sedang didalam mobil milik Maan, iya mulai terbangun dan sangat terkejut karena Maan membawanya pada tanah miliknya yang ternyata sudah berpindah tangan menjadi milik Maan.

Geet yang begitu kaget hingga membuatnya tak sadarkan diri mengetahui kejadian yang tak diduganya, lalu Maan mengantarkan Geet kerumah dan menggendongnya masuk, semua orang yang saat itu sedang berada dirumah sontak terkejut melihat Geet dibopong oleh Maan. Sinopsis Geet Episode 27 juga menceritakan beberapa anggota keluarga menanyakan pada Maan apa yang terjadi pada Geet, saat Maan akan menidurkan Geet ada seorang wanita yang tiba dan langsung menangisi kondisi Geet, dan disitulah tampak Brijj yang dengan keras memarahi dan memaki wanita itu.

Sinopsis Geet dari Bangkit.co.id dilanjutkan Geet akhirnya sadar setelah sekian lama ia pingsan, kembali iya terkejut karena telah berada di depan rumah, saat itu pula iya melihat Maan sedang bertengkar dengan Brijj. Lama mereka beradu mulut akhirnya Maan memutuskan untuk mengalah, ia pergi dengan hati kecewa dari tempat itu dan meninggalkan Geet di depan rumahnya.

Sementara Geet yang masih terdiam lantaran Shock ketika dirinya melihat Darji, Geet kembali terngiang dengan kejadian ketika ia akan menikah dengan Dev. Dalam Ingatan Geet yang ada adalah ketika Daarji memberikan selembar kertas supaya Geet mau menanda tangani, ternyata surat itu bukanlah untuk kepentingan pernikahan tetapi untuk membuat surat jual beli atas tanah milik Geet.

Sekarang Geet menyadari jika dirinya telah tertipu oleh orang disekitarnya baik itu Dev, Daarji juga lainnya, mereka hanya berniat untuk menguras harta milik Geet dan setelah itu mencampakkan Geet begitu saja. Episode 27 Sinopsis Geet Hari ini dilanjutkan dengan keberadaan Geet pada ruang keluarga, Geet sedang duduk memikirkan apa yang telah terjadi pada dirinya, Geet tak mau mendengarkan Brijj yang terus marah padanya, saat itu Geet hanya menyesali semua yang telah dilakukan Dev padanya, semua kebaikan yang ditunjukkan ternyata hanyalah tipuan belaka.

Jangan lupa ikuti terus kelanjutan Serial Drama India Geet ini yang tayang di ANTV setiap hari, sedikit menoleh kebelakang berikut adalah Sinopsis Geet eps sebelumnya.

Episode 26: Sinopsis Geet 10 Februari 2017 Jadwal Tayang di ANTV Hari ini, Geet Tak Sadarkan Diri

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *