Mohabbatein

Episode 194: Sinopsis Mohabbatein 8 Februari 2017, Ashok Lihat Parmet dan Shimmi Berpelukan

Bangkit.co.id – Menyambung Eps sebelumnya berikut lanjutan Sinopsis Mohabbatein 8 Februari 2017 yang telah sampai pada Episode 194 dimana hari ini diceritakan Ashok Lihat Parmet dan Shimmi sedang berpelukan Berpelukan, tak ingin keberadaannya dianggap mengganggu Ashok pun kemudian mundur dengan perlahan. Penasaran dengan kisah selengkapnya?, simak kelanjutan Sinopsis Mohabbatein Episode 194 yang akan segera tayang tgl 8 Februari besok.

Sinopsis Mohabbatein EPS 194 dijadwalkan akan segera tayang dilayar ANTV hari Rabu 8 Februari 2017, Dimulai dengan keberadaan Raman yang sedang bersantai dikamar sambil bermain laptop, saat itu cuaca sedang buruk hujan dan petir serasa jadi nada, ketika Raman sedang serius dengan laptopnya Ishita turut masuk ke kamar, Ia langsung berdiri dihadapan Raman yang kurang memperhatikannya. Lalu Ishita menyuruh Raman agar menemui Shimmi, sambil berkata dengan pelan lantaran Shimmi sudah bukan anak-anak lagi.

Shimmi bukan anak kecil, Raman. Aku mohon, bicaralah dengannya. Saat ini dia pasti sedang menemui Parmeet,

Ishati penasaran melihat Raman yang tersenyum memandang laptopnya. “Oh rupanya, kau juga suka makanan Italia?” tanya Ishita.

Kemudian siang harinya, Parmeet dikejutkan dengan kedatangan Shimmi kekantornya. ia bertanya, “Apa yang kau lakukan di sini?”

“Maafkan aku, Parmeet. Aku sudah berulang kali menelphonemu tapi tidak bisa. Aku sudah putus asa makanya aku kesini,” ujar Shimmi sambil menangis. Parmeet mempersilahkan Shimmi duduk lalu mengambil Ananya, dari gendongan Shimmi.

Parmeet memohon kepada Shimmi untuk menjelaskan persoalannya. Shimmi mengatakan bahwa Parmeet meminat Shimmi untuk kuat tanpa adanya dirinya di sisi Shimmi. Namun ia tidak pernah bisa. Shimmi menangis hebat.

“Sudahlah, Shimmi. Jangan menangis lagi,” kata Parmeet. Shimmi kemudian menceritakan semuanya kepada Parmeet. Namun tanpa disadari Shimmi, Mihika melihat semuanya.

Dalam batin Mihika, ia mempertanyakan apa yang sedang Shimmi lakukan bersama Parmeet? Mihika semakin tidak karuan pikirannya. Apalagi saat itu Mihika melihat Shimmi memeluk Parmeet sambil menangis.

Tak lama kemudian Ashok masuk ke dalam ruangan tersebut. Ashok sempat melihat Parmet dan Shimmi berpelukan. Ashok pun mundur, lalu dalam hati ia berkata, apa yang adiknya Raman lakukan di kantor ini?

Di sisi lain, Romi sedang kesal karena ban sepeda motornya bocor. Ia sengaja menunggu Sarika. Namun Sarika tak juga datang. Nah itulah sedikit kisah Mohabbatein  Episode 194 yang akan segera tayang di ANTV. Ikuti terus kelanjutannya hanya di Bangkit.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *