GEET DI ANTV

Episode 26: Sinopsis Geet 10 Februari 2017 Jadwal Tayang di ANTV Hari ini, Geet Tak Sadarkan Diri

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Geet 10 Februari 2017 hari ini telah masuk pada Episode 26 dimana pada EPS ini diceritakan Geet begitu kaget tahu tanahnya telah dijual oleh Daarji, Bagaimana masih setia dengan Drama India ini?. Langsung saja kita simak Sinopsis Geet Episode 26 jadwal tayang di ANTV Hari ini tepatnya Tgl 10-2-2017.

Sinopsis Geet 10-2-2016 Siaran ANTV Hari ini, pada episode 26 ini dikisahkan Geet yang sedang duduk di kursi bagian belakang berdiri untuk menyapa Maan, betapa kagetnya Maan mendengar sapaan Geet bahkan mobil yang dikendarainnya hampir tergelincir karena lepas kontrol.

Dengan susah payah Maan akhirnya bisa mengendalikan mobilnya kembali, tapi dia masih heran bagaimana bisa Geet ada di dalam mobil tanpa sepengetahuan dia, Maan pun kemudian menanyakan hal itu, tetapi Geet menjawab akan menceritakannya nanti, Sekilas Geet berkata jika dia hendak minggir dulu untuk memastikan dirinya telah selamat dari kejaran Brijj, mendengar hal itu Maan masih belum mengerti apa yang dibicarakan oleh Geet. Hingga akhirnya Maan mengajak Geet pada sebuah tempat yang dirasa telah aman.

Kelanjutan Geet Episode 26, Geet merasa tak asing dengan tempat dimana Maan mengajaknya, lalu dia lekas turun kan berkata jika tanah yang sedang dia injak saat ini adalah tanah milik Geet. Mendengar perkataan Geet kemudian Maan segera menanggapi dan menjelaskan jika tanah itu sudah bukan milik Geet lagi tetapi sudah dijual oleh Daarji dan sekarang telah resmi menjadi Milik Maan.

Geet sangat kaget dengan ucapan Maan, selama ini Geet merasa tidak pernah menjual tanah miliknya, lalu Maan menjelaskan dan memberikan bukti jika tanah itu memang sudah ia beli, bahkan pada surat jual beli juga tertulis nama Geet lengkap dengan tanda tangannya.

Maan lalu menunjukkan bukti itu dan Geet membacanya. Dia teringat dengan insiden ketika darrji memberikan satu buah kertas untuk ditanda tangani ketika akan menikah. Tidak cuma daarji terdapat pula bayang-bayang dev yang tampak. Geet lebih terguncang lagi, ketika mengetahui kalau dia sudah ditipu. Dan tak akan sempat dapat menikmati uang dari pemasaran tanah biar sepeserpun.

Pada Sinopsis Geet Hari ini berlanjut pada cerita naintara, parminder dan dev. Mereka semua berposisi di canada. Di rumah dev, parminder tengah dimarahi mati-matian oleh naintara. Malahan parminder hingga menangis karenanya. Naintara tidak ingat ampun, mereka membahas permasalahan arta dan semisalnya.

Geet di ANTV tayang hari ini 10 Februari 2017 kembali pada maan dan geet. Geet hilang semangat ketika membaca dokumen indeks tanganan pemasaran tanah miliknya. Dia ingat, tentu gerak-gerik darji. Dia shok dan tak yakin keadaan itu.

Nah itulah sedikit ringkasan Sinopsis Geet Episode 26 Hari ini, Maan berusaha menyadarkannya dengan memercikkan air. Tetapi gagal. Akhirnya maan membawa geet berbalik ke rumahnya. Orang rumah bundak. Di jalanan, ketika maan menggendongnya, melimpah yang bingung dan bersoal. Bunda geet marah besar. Darji bingung. Hingga akhirnya hadir brijj.

Geet 9-2-2017: Sinopsis EPS 25, Geet Coba Kelabuhi Keluarganya Dengan Niat Melanjutkan Sekolah

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *