Mohabbatein

EPS 191-192: Sinopsis Mohabbatein Senin 6 Februari 2017, Ashok Tertarik Pada Mihika

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Mohabbatein EPS 191-192 yang akan segera tayang di ANTV pada hari ini Senin 6 Februari 2017, Dalam Sinopsis Serial India Mohabbatein 6-2-17 ini diceritakan Ashok nampaknya Tertarik dan naksir Pada Mihika. Penasaran?, Berikut adalah Cerita lengkap Mohabbatein hari ini.

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini tayang di ANTV hari senin, bermula dari Ishinta yang sedang nyantai di klinik sambil menunggu pasien, seperti biasa dia tak mau ada yang mengganggu ketika jam makan siang, hal ini karena waktu yang singkat dan Ishinta ingin menggunakan sedikit waktu tersebut untuk mengistirahatkan diri, tetapi tetap saja ada yang mengganggunya karena tak lama terdengar ada suara orang sedang bertengkar di kliniknya.

Ishita melihat ternyata ada Sarika dan Romi yang sedang beradu opini, tapi mendadak Romi justru menyalahkan Sarika dan pertikaian pun akhirnya terjadi.

“Kenapa kau tidak mengangkat telphoneku,” kata Romi dengan nada keras.

“Batere ponselku habis, mana bisa aku angkat. Lagian Bu Ishita menyuruhku untuk tidak mengangkatny,” jawab Sarika yang juga dengan emosi.

Sinopsis Mohabbatein Senin 6 Februari 2017, dalam pertengkaran Romi dengan Sarika terlihat Romi tampak memaksa Sarika untuk menjawab bahkan terdengar mengancam, Tetapi Sarika kurang mengindahkannya, dan ketika dia hendak berdiri Sarika terpeleset yang membuatnya hampir terjatuh namun terselematkan oleh Romi yang dengan cepat memegangnya.

Ishita berang, diceritakan dalam Mohabbatein Episode 191 – 192 ini Ishita pergi setelah itu memperingatkan romi supaya tak mengganggu sarika lagi. Ishita bersumpah dia akan terus menjaga sarika. Romo tidak kecil hati, tetapi dia mundur buat menjauhi kericuhan dengan ishita.

Di malam harinya, romi berbicara dengan penuh penyesalan pada ishita. Tuturnya, hinaan raman di kantor begitu menggores dibenaknya. Raman betul, dirinya benar tak berguna sehingga tak layak untuk dibela lebih lagi mempunyai kebahagiaan.

Ishita memohon maaf pada romi, tampaknya romi amat tersinggung. Dia memasang bagian depan asam pada ishita. Ishita menyesal.

Romi menyatakan bila semua yang raman katakan ialah kritikan baginya, tetapi dia tak dapat membawa perasaan pada sarika ketika memperoleh gambar yang terdapat ilustrasi sarika di dalamnya.

Hinaan raman di depan kawan kantor menoreh batin romi. Biar dia tak mengatakannya, tetapi ishita dapat melihatnya dengan nyata.

“anda tahu, sarika di sana ketika raman mencaci caci, aku? ”

Di lain waktu, ashok dan parmeet membahas pertanyaan shagun. Mereka menyatakan bila shagun beralih sehabis menikah. Dia cuma makan dan tidur aja.

Lanjutan cerita Mohabbatein Parmeet mengamati ashok menaksir pada mihika. Dan parmeet menggoda ashok. Kedunay mesem, ashok tersipu malu. Malam harinya ishita, raman dan lainnya atas-mengatasi kricket. Nah itulah secuil Sinopsis Mohabbatein Hari ini ikuti terus kelanjutannya hanya di Bangkit.

Eps 190: Sinopsis Mohabbatein Minggu 5 Februari 2017 Jadwal di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *