Kondisi Yana Zein Setelah Berobat di Cina Selama 3 Hari

Kondisi Yana Zein Setelah Berobat di Cina Selama 3 Hari

Bangkit.co.id- Artis Yana Zein nampak tak menyerah begitu saja untuk melawan penyakit kanker payudara yang sudah memasuki stadium 4. Kali ini ia berada di Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital Cina untuk menjalani pengobatan. Yana mendapatkan bantuan pengobatan dari ahli medis di rumah sakit tersebut sejak 30 Januari 2017 lalu.

Meski baru beberapa hari menjalani pengobatan, Kondisi Yana Zein semakin membaik dari sebelumnya. “Alhamdulillah sudah semakin membaik, ada beberapa perubahan kayak luka sudah mengecil, bengkak di tangan juga mengecil,” kata Nita Asisten pribadi Yana Zein.

Yana Zein sudah melewati proses penyedotan cairan di paru-paru yang dapat mengakibatkan Yana mengalami sesak napas, Dan menurut Nita, saat ini Yana Zein tengah menjalani rontgen. “Iya kan sebelumnya dibilang nggak ada cairan, jadi dicek di sini (Cina) ternyata ada cairan, di paru-paru kiri dan kanan total ada 1000 dan udah disedot sekarang cairannya tinggal 650,” terang Nita menambahkan.

Kekuatan dan dorongan doa serta semangat dari kedua putrinya semakin membuat dirinya ingin cepat bisa pulih dan sembuh dari kanker yang dideritanya. Yana Zein juga mengucapkan terima kasih dan mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia. “Terima kasih atas doa dan dukungannya kepada saya, semoga kebaikan kalian dibalas. Tanpa doa dan semangat, apalagi dari keluarga serta anak-anak, mungkin ini gak bisa saya lalui,” tandas Yana Zein.

 

COMMENTS