Mohabbatein

Eps 190: Sinopsis Mohabbatein Minggu 5 Februari 2017 Jadwal di ANTV

Bangkit.co.id- Eps 190: Sinopsis Mohabbatein Minggu 5 Februari 2017 Jadwal di ANTV. Kisahnya semakin menarik untuk di ikuti. Episode kali ini dimulai dengan Raman yang berada dipinggir tebing dan mengingat jika Ishita telah terjatuh. Ia berfikir bagaimana bisa ia menyakiti hati keluarganya dan Ruhi.

Keyika Raman melompat ke danau dan keluar dari dalam air, kemudian berenang menuju tepi. Ia berjalan menuju hutan yang gelap dan sampai di sebuah rumah yang kecil. Ia mengetuk pintu dan ternyata yang membuka pintu tersebut adalah Ishita. Suasana menjadi haru, Mereka saling memandang dan sontak Ishita menangis saat melihat Raman ada dihadapannya.

Ishita terlihat marah dan menjauh dari raman, Ishita mengatakan bahwa Ia (Raman) telah mencoba untuk membunuhnya dengan mendorongnya di tebing. Kemudian Raman mencoba untuk menjelaskan apa yang sudah terjadi, Ishita mengatakan bahwa ia tidak bisa di sini.

Raman mengaku bahwa ia pun juga tidak bisa menikmati hidupnya namun ia tidak bisa mengambil sebuah resiko dengan membawanya pulang ke rumah. Ishita bertanya mengenai Raman yang mendorongnya jatuh ke tebing.

Mereka berpelukan dan Ishita pun tau jika Raman tidak akan pernah menyakitinya serta telah mengirimkan penyelam kepadanya. Ia mengetahui tentang semua itu. Raman menceritakan kepada Ishita mengenai rencana yang telah di lakukan oleh Niddhi.

Raman mengatakan bahwa Niddhi ingin balam dendam dan membuktikan kepadanya bukanlah hal yang mudah. Ia pun mengatakan pada Ishita bahwa ia akna menikahi Niddhi besok. Ishita terkejut dengan perkataan Raman.

Ishita menghentikan Raman dan memberikan padanya kotak kecil. Ia mengusapkan air mata dan mengatakan bahwa ini adalah cinta yang telah di berikan olehnya untuk keluarganya. Raman menenangkan Ishita dan mengatakan bahwa ini adalah rencana mereka untuk menjebak Niddhi. Ishita pun memeluk Raman.

Madhavi mengatakan pada Bala bahwa mereka tidak bisa menemukan Vandhu. Sementara itu Bala berniat untuk memanggil Abhisek. Bala menenangkan Madhavi dan ia pun pergi untuk mencari Vandun keluar.

Ashok pergi ke rumah Raichand dan mengatakan bahwa Shanaya akan terkesan melihatnya. Shanaya (Ishita modern) datang. Dan Ashok pun terkejut melihatnya. Ishita menyapa Ashok dengan bertingkah. Ashok mengatakan bahwa dirinya bukan Shanaya melainkan Ishita.

Namun Raichand mengatakan bahwa ia adalah putrinya Shanaya. Lalu Ashok pergi Karena mengatahui hal ini. Raichand mengatakan pada Ishita untuk tak perlu khawatir mengenai hal ini. Ishita mengatakan bahwa mereka memiliki sedikit waktu untuk hal ini.

Nah itulah sedikit kisah Mohabbatein  Episode 190 yang akan segera tayang di ANTV hari ini.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *