Sinopsis Archana Mencari Cinta

EPS 69: Sinopsis Archana Mencari Cinta 4 Februari 2017 Jadwal Di ANTV Hari Ini

Bangkit.co.id – Kelanjutan episode sebelumnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari ini telah masuk pada EPS 69 dimana pada tayangan 4 Februari 2017 ini Archana berusaha untuk selamatkan Vandu dari sungai tanpa berfikir jika dirinya juga tidak dapat berenang. Penasaran ?. Berikut adalah cerita lengkap Serial India Sinopsis Archana Mencari Cinta 4 Februari 2017 yang akan segera tayang di ANTV.

Archana Mencari Cinta adalah Drama india yang hingga saat ini masih digandrungi oleh jutaan penggemarnya, masuk Episode 69 yang tayang hari sabtu 4 Februari 2017 hari ini diceritakan. Archana tengah menyiapkan rangoli buat menyambut tahun baru gudi padwa. Tetapi Savita yang tak suka mengganggu apa yang terbuat oleh archana itu. Archana merasa amat sedih.

Archana dan Manav bersama keluarga Desmukh kemudian memperingati kegiatan rutin tahun baru gudi bersama-sama. Sehabis melaksanakan puja di rumah, semua keluarga setelah itu pergi ke kampus Vandu untuk menyaksikan aksi Vandu dalam pementasan.

Sinopsis Archana Mencari Cinta 4 Februari 2017 diteruskan dengan cerita Vandu yang muncuk di atas pangung untuk mulai beratraksi. Mendadak ajit hadir dan menyatakan ajakan ampun, sehabis itu ajit memberi penyiaran bila dirinya dan vandu sudah melaksanakan malam pertama. Semua orang terkkejut, sementara vandu begitu lebur mendengarnya.

Savita menuduh Archana untuk apa yang sudah terjadi selagi ini. Archana tak berdiam bungkam memandang apa yang dijalani ajit pada vandu. Archana setelah itu mengadukan ajit pada badan wanita untuk bisa memperoleh kesamarataan untuk vandu.

Lanjutan Sinopsis Archana Mencari Cinta eps 69 sehabis memahami hal itu, rasika dan manju amat marah. Belum lagi memahami bila archana lebih melambuk keluarga manav dari pada keluarga abang iparnya seorang diri.

Sementara itu vandu begitu lebur dan merasa tekanan jiwa dengan peristiwa itu. Vandu menyudahi untuk pergi dari rumah dan bepergian sejauh boleh jadi agar bisa melupakan insiden memalukan itu. Vandu malahan menguji untuk bunuh diri dengan melompat ke sungai.

Tak terencana archana lewat di lokasi vandu itu dan mengamati vandu melompat ke sungai. Archana berupaya buat mengamankan vandu tetapi vandu sudah jatuh kesungai, archana bingung dan berusaha menyelamatkan vandu dengan turun ke sungai.

Tetapi Archana sendirii tak dapat berenang. Akhirnya archana dan vandu sama-sama dalam ancaman di dalam sungai. Manav hadir sehabis memperoleh informasi sebelumnya. Dia kaget memandang archana dan vandu akan karam. Manav menolonng keduanya pergi dari sungai.

Nah itulah sedikit kisah Archana Mencari Cinta 4 Februari 2017 yang akan segera tayang di ANTV hari ini, setelah Episode 69 ini jangan lupa untuk tetap mengikuti kelanjutannya menginjak EPS 70.

Episode 65: Sinopsis Archana Mencari Cinta Jadwal Tayang Hari Ini, Kereta Damodar Terkena Ledakan Bom saat Hendak Pergi Ke Mumbai

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *