GEET DI ANTV

Episode 20: Sinopsis Geet Hari Ini Jadwal Tayang Jumat 4 Februari 2017, Usaha Geet Menemukan Dev

Bangkit.co.idLanjutan Sinopsis Geet hari ini telah sampai pada episode 20 yang mana EPS ini akan tayang pada hari Jumat 4 Februari 2017 besok, Dalam sinopsis Geet kali ini diceritakan Geet sedang kebingungan mencari Dev di bandara, iya meminta pihak informasi untuk memberikan pengumuman tentang pencariannya, Sementara Dev yang sedang dicari-cari ternyata sedang asyik berduaan dengan Naintara.

Sinopsis Geet 4 Februari 2017 dimulai dengan kisah Geet, Dev dan Naintara ketika masih di bandara. sehabis dev meninggalkan geet, dia cuma dapat berkelintaran enggak pasti. geet dibantu alat bandara untuk mencari dev. tapi dari demikian durasi, enggak ada satupun orang yang tiba.

Malahan hingga diumumkan oleh alat bandara, dev enggak pula terlihat. dilain segi, dev dan naintara lagi berpasangan, mereka mesem merdeka. melecehkan jahiliah geet. dan gimana geet bantalan awan.

Di dalam kantor, Geet sekali lagi meminta alat bandara untuk memeriksa nama dev khurana dengan tujuan penerbanga toronto, canada, dengan pesawat american airlines, berjam-jam selanjutnya terus enggak ada perolehan. malahan nama dev khurana ditentukan enggak ada dalam daftar penerbangan.

Geet pada Sinopsis Hari ini diceritakan dirinya kian gelisah, dia panik. satu segi dia merasakan kepalanya sakit dan berkunang. geet enggak tahu bila dia telah meminum kopi yang isinya pil tidur.

Geet Episode 20 di dalam kantor, geet tidak daya menahan air mata. dia terus memaksa dan menjelaskan bila dev sungguh-sungguh ada, sebaliknya petugas membantah. kemudian, sekuat tenaga dev mencoba melarikan diri. dia berlari menuju bandara pacu. mencoba mencari dev, tapi petugas berhasil mengejarnya.

Geet merancu, menangis seperti anak kecil. kemudian, 5 petugas mengepungnya. geet mencoba memapas diri. mualim membentaknya dan menerangkan bila geet berhalusinasi. ketika itulah geet merasa bumi ambrol. dia teringat dengan kemesraan yang dikasihkan dev. dia teringat dengan malam-malam empat mata melapih cinta, di satu buah asrama. geet teringat segala cerita cintanya.

Tetapi apes, geet malah dibiarkan begitu aja di bandara kayak sampah. geet mulai merasakan pening di kepala. mualim kian keras bertengking dev, hasilnya geet enggak tangguh lagi merasakan pening di kepalanya. geet pun hilang semangat.

Geet kaget, karna dia terbangun atas karena diguyur air. dia pun lebih terkejut kala terbangun telah ada di dalam bui. seseorang penjaga keamanan menyiram air kembali, kemudian memeriksa geet. Geet ngeyel, dia terus kekeuh kalau dia telah bersuami dan bukan orang gila. penjaga keamanan seperti tidak yakin.

Episode 19: Sinopsis Geet Hari Ini Jadwal Tayang Kamis 3 Februari 2017, Geet Terpisah Dengan Dev

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *