GEET DI ANTV

Episode 19: Sinopsis Geet Hari Ini Jadwal Tayang Kamis 3 Februari 2017, Geet Terpisah Dengan Dev

Bangkit.co.id – menyambung episode sebelumnya Sinopsis Geet Hari Ini telah sampai pada Episode 19 yang diJadwalkan akan Tayang hari Kamis 3 Februari 2017 dimana dalam EPS ini diceritakan Geet Terpisah Dengan Dev. Pasti anda masih panasaran dengan kelanjutan serial india Geet ini, meski baru dimulai tetapi Drama yang satu ini telah menyita jutaan penonton.

Sinopsis GEET Episode 19, Bermula dari kekejaman Dev yang dengan sengaja meletakkan obat tidur pada kopi yang akan diminum oleh Geet saat berada di bandara. Dev bersama dengan Naintara sengaja mengulur-ulur waktu dengan mengajak Geet minum kopi. Tetapi dengan rencana liciknya Dev telah mencampur kopi Geet dengan obat tidur.

Perbuatan Dev ternyata diketahui oleh Parminder, ia merasa kasihan melihat Geet diperlakukan kejam oleh Dev, Ketika kopi telah disajikan dengan rayuan gombal Naintara meminta supaya Geet cepat meminumnya. Sementara Dev hanya terdiam dia merasa ketakutan jika apa yang telah direncanakan berantakan, keresahan Naintara pun diketahui oleh Dev lalu dengan segera Dev mengaduk kopi tersebut dan meyuruh Geet agar segera meneguknya.

Tetapi belum sempat kopi itu diminum oleh Geet dalam Episode 19 Sinopsis Gopi Hari ini diceritakan Parminder Bangkit, Tetapi Naintara kembali meminta Parminder untuk duduk, meski dia bisu tetapi sikap Parminder tadi telah membuat Geet menjadi curiga dengan rencana jahat Dev dan Naintara, kemudian Naintara mengajak Parminder pergi, malahan Naintara mendesak wanita tunawicara itu untuk lekas enyah. dia mendorongnya dengan kasar.

Dev berusaha bicara dengan Geet. kopinya sisa separuh, Dev tidak mau gagal dalam usahanya menghempaskan Geet. dia berencana menumpahkan kopi ke blus Geet. selanjutnya Dev merayu biar Geet pergi ke wc untuk membersihkan diri.

dengan polosnya Geet menuruti usulan itu. dia pergi ke wc, sedangkn Dev berjanji untuk menunggui di kedai kopi. setiba di wc, terdengar penyiaran bila pesawat yang akan terbang ke canada segera berangkat.

Geet atas ajakan seorang buru-buru kembali, tetapi betapa terkejutnya karen Dev telah enggak ada lagi di kedai kopi, lalu dia juga sulit untuk melihat. kepalanya pening. Geet berteriak mencari Dev. dia pergi dan berlari sepanjang jalur mencari Dev. Dev telah melambung ke canada.

Sinopsis Geet 3 Februari 2017, beranjak pada aba serta bunda Geet di rumah. mereka segala lagi berbunga-bunga, ibunya lagi tersenyum biar membingungkan Geet. tapi adegan balik beralih pada Geet.

Geet belingsatan enggak bermain. beliau mengitari bandara, mencari Dev. bersoal pada segala orang, tetapi nihil. hasilnya merebak berita kalau pesawat tujuan toronto dengan american airlines akan lekas angkat kaki. beliau belari cepat menapaki beranda. serta selalu memanggil nama Dev.

Geet berani menerobos kemanan. tetapi beliau balik dibekuk serta dipaksa balik. Geet mengutarakan alasan, beliau mencari suaminya.

Episode 17: Sinopsis GEET Hari Ini, Jadwal Tayang 1 Feb 2017, Rayuan Busuk Dev Yang Buat Geet Percaya

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *