Gopi 2 Februari 2017: Sinopsis Episode 130 Jadwal Tayang Di ANTV, Rashi Susun Rencana

Gopi 2 Februari 2017: Sinopsis Episode 130 Jadwal Tayang Di ANTV, Rashi Susun Rencana
Episode 132: Sinopsis Gopi 4 Februari 2017, Kokila Sadar Telah Berbuat Kesalahan
Episode 134: Sinopsis Gopi 9 Februari 2017, Jadwal Tayang di ANTV Hari ini
Sinopsis: Gopi 26 Maret Di ANTV, Masuk Episode 182 Jadwal Minggu Hari Ini
Gopi 21 Maret 2017, Sinopsis Episode 177 Jadwal Tayang Di ANTV Selasa Hari Ini
Gopi di ANTV: Sinopsis Gopi Episode 125 Yang Bakal Tayang Hari Ini 30/1/2017

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Gopi Episode 130 yang akan ditayangkan pada Kamis 2 Februari 2017, Diceritakan Rashi telah menyusun sebuah rencana untuk kembali membuat kegaduhan. Itulah sedikit cuplikan Drama India Gopi yang selalu tayang di ANTV dan hari ini perjalanan Serial ini masih digandrungi oleh jutaan penonton.

Gopi 2 Februari 2017 telah sampai pada episode ke 130 pada hari ini dikisahkan Rahsi sudah mempunyai sebuah rencana untuk kembali membuat kegaduhan dalam keluarga mereka, ia berusaha untuk menghasut Jigna berkaitan dengan hubungan Ahem dan Gopi. Mendengar celotehan Rashi tentang hubungan Gopi dan Ahem, Jigna pun terpancing untuk dan menemui Kokila untuk memastikan kebenaran omangan Rahsi, lalu Jigna memberikan nasehat pada Kokila yang justru membuat Kokila menjadi kesal.

Sementara Rashi sendiri merasa kurang enak badang karena kehujanan sedang diurus oleh Jigar yang tak tega melihat istrinya sakit. Ketika Jigar mengurusnya di Sinopsis Gopi ANTV Episode 130 Rashi terlihat begitu bahagia.

Gopi Hari Ini Disisi lain Ahem mencoba memberikan alasan pada istrinya kenapa dirinya belum siap menjadi seorang ayah. Setelah mendengarkan penjelasan dari suaminya, Gopi terlihat sangat sedih. Gopi mengatakan bahwa ia sangat tidak menginginkan jika janin yang ada di rahimnya ini kelak akan tumbuh besar tanpa kasih sayang dari ayahnya.

Sementara di kamar, Rashi dan Jigar sedang melewati suasa dengan penuh keromantisan. Keesokan harinya Jigna terlihat sangat senang saat mendapatkan telepon dari seseorang.

Namun raut wajahnya seketika langsung berubah saat Kokila masuk ke dalam kamarnya tanpa mengetuk pintu. Disisi lain di cerita Gopi ANTV 2 Februari 2017, Jigar dan Rashi sama-sama melemparkan senyuman. Jigar bangun dan masih memberiikan senyuman, dalam aktu yang sama keduanya sama-sama bersin. Sementara Ahem terlihat bersiap pergi ke kantor dan saat itu di kembali teringat dengan ucapan Gopi.

Ahem keluar dari kamarnya, Jigar sudah ada di kamarnya dan memberikan saran untuk Ahem. gopi dan ibu mertuanya sudah ada di meja makan, saat Ahem datang Kokila menyuruh Meethi untuk menyiapkan makanan untuk Ahem.

Kemudian pada Sinopsis Gopi ANTV juga menceritakan saat Ahem selesai makan pagi, Ahem berpamitan pada istrinya. Saat di jalan, tiba-tiba ada seekor Anjing, lalu Ahem meminta pada seorang penjaga untuk memberikan makan.

Sepertinya anjing kecil itu tidak ingin berpisah dengan Ahem. Sementara Bhaa masih menikmati makan pagi, Bhaa juga meminta Gopi untuk duduk dan ikut makan pagi. Tak lama kemudian Jigna datang dan mengatakan bahwa Rashi sedang hamil. Jigar terkejut mendengar ucapan Jigna.

Episode 129, Sinopsis Gopi Hari Ini Jadwal Tayang Rabu 1 Februari 2017, Permintaan Maaf Kokila Pada Gopi

COMMENTS