Episode 65, Sinopsis Archana Mencari Cinta

Episode 65: Sinopsis Archana Mencari Cinta Jadwal Tayang Hari Ini, Kereta Damodar Terkena Ledakan Bom saat Hendak Pergi Ke Mumbai

Bangkit.co.id – Ini Lanjutan Sinopsis Archana Mencari Cinta yang dijadwalkan bakal Tayang Hari Ini dalam Episode 65 ini diceritakan Kereta yang ditumpangi oleh Damodar ikut Terkena Ledakan Bom saat dirinya Hendak Pergi Ke Mumbai. Bagaimana penasaran dengan Sinopsis Archana selengkapnya berikut adalah lengkap Cerita Archana Mencari Cinta Hari ini Selasa 31 Januari 2017.

Bermula dari keluarga Desmukh yang akan mengadakan pesta ulang tahun untuk pernikahan Savita dan Damodar. Shravani memutuskan akan mengadakan sebuah pesta untuk memperingati hari paling berbahagia untuk pernikahan Savita dan Damodar.

Di waktu yang sama Vandu mengatakan pada Archana kurang yakin para tetangga akan mau hadir dalam acara pesta terseub. Tetapi Archana berusaha untuk meyakinkannya dengan mengatakan jika tetangga akan datang pada pesta kali ini karena Archana akan memberikan undangan untuk para tetangga.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini akan tetapi para tetangga tak benar-benar percaya akan hadir dalam pesta itu lantarann cemas dengan adegan yang akan terbuat oleh Savita. Tetapi Archana memastikan tetangga bila hal itu tak akan terjadi lagi dalam pesta kali ini.

Hasilnya para tetangga mau mendatangi pesta ulang tahun pernikahan Savita dan Damodar. Manohar, Sulchana serta punni terlihat mendatangi pesta ulang tahun pernikahan Damodar dan Savita. Akan tetapi karna Damodar mempunyai kewajiban untuk pementasan, dia juga tak kelihatan hadir dalam pesta itu.

Kelanjutan Sinopsis Archana Mencari Cinta Selasa pesta ulang tahun pernikahan Savita dan Damodar pun dimulai, tiba – tiba tarun mendengar ada berita tengatang ledakan bom berantai sudah terjadi di mumbai.

Informasi disiarkan di tv, segala orang menyaksikan pesta tv itu. Mereka mengikuti bila dentuman bom itu berlangsung pula pada salah satu sepur yang di tumpangi oleh Damodar. Segala keluarga Manav kaget mengikuti hal itu.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 65 Savita, Vandu, Archana dan keluarga yang lainnya tak bisa menghentikan perasaan lebur yang mereka rasakan. Mereka beranggapan bila ledakan itu sudah mengenai Damodar. Manohar selanjutnya menjelaskan supaya Manav mengecek di beberapa rumah sakit dan mencari bukti bila itu betul – betul kereta Damodar. Manav setelah itu pergi ke rumah sakit untuk mecari bukti mengenai informasi itu debelum semuanya yakin terjadi apa – apa dengan Damodar.

Sinopsis Archana – Manav dan tarun datang di rumah sakit dan mulai mencari Damodar, akan tetapi Damodar tak ada. Manav setelah itu pergi ke stasiun dan meminta dukungan vinod mencari informasi mengenai sepur Damodar. Dengan amat menyesal vinod melaporkan bila ledatakan benar terjadi pada sepur Damodar. Manav kaget dan tertegun.

Archana Mencari Cinta Hari Ini, Sinopsis Episode 64, Korban Perasaan Archana Jadi Saksi Manav dan Shravani Bertunangan 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *