Sinopsis Lonceng Cinta Episode 149

EPS 149, Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini: Abhi Tampar Aaliya Karena Mengakui Kejahatannya

Bangkit.co.idLanjutan Sinopsis Lonceng Cinta Episode 149 yang dijadwalkan tayang Selasa 31 Januari 2017, Serial India Lonceng Cinta ini ternyata masih kuat memikat hati para penggemarnya untuk terus mencari Sinopsis terbaru seputar Drama Lonceng Cinta.

Pada Sinopsis Episode 149 Film Lonceng Cinta ini diceritakan Neil mengontak Aaliya dan berkata kalau dia sudah memiliki bukti-bukti atas perbuatan jahat yang dilakukan oleh Aaliya. Neil juga meneror dengan mencoba untuk memeras Aaliyas sebesar 10 laksh ruppe. Jika tidak dituruti Neil bahkan mengancam akan mendatangi rumah dan menceritakan semuanya pada Abhi.

Sementara saat ini Abhi mulai menyadari dirinya telah jatuh cinta lagi dengan Pragya. Ia mulai berfikir jika Fugginya yang berada dibelakang semuanya atas wanita penjahat alias Pragya kepada Purab.

Pragya mengetahui Aaliya sedang mengambil uang dari kamarnya. Mereka kemudian bertengkar, Pragya langsung merebut kembali uang miliknya dari tangan Aaliya. Kemudian Aaliya lagi-lagi mendapat telefon dari Neil yang memaksa untuk diberikan uang untuk tetapi menjaga rahasia Aaliya.

Ketika semua orang sedang berada di meja makan, Pragya merasa heran karna Aaliya tak terlihat. Lalu Pragya bermaksud untuk mencari Aaliya dikamarnya untuk diajak makan, tanpa sengaja Pragya menemukan SMS dari Neil yang memeras Aaliya.

Pada Sinopsis Lonceng Cinta hari ini diceritakan setelah mengetahui hal itu Pragya dan Purab lalu pergi mengejar Aaliya. Mereka begitu kaget saat mengetahui Aaliya sedang bersama Neil. Tak habis pikir mengapa Neil bisa cepat keluar dari penjara, Pragya menyuruh Purab untuk menelpn Abhi, tetapi saat itu Abhi tidak menjawab telpn karena sedang sibuk menata kamar.

Diam-diam Pragya dan Purab mendengarkan pembicaraan Neil dan Aaliya. Mereka sama-sama terkeut ketika Neil mengatakan bahwa Aaliya sudah menyewa Vijay untuk menghabisi Pragya. Ia juga mengungkapkan bahwa Aaliya yang telah memotong tali lampu gantung hingga menyebabkan Bulbul mati.

Purab setelah itu mengajak pragya pergi dan menyatakan rencananya buat memberi uang pada neil untuk memperoleh bukti-bukti kejahatan aaliya. Purab memastikan pragya kalau tanu akan jadi lemah bila bukti aaliya telah bocor dihadapan segala orang. Purab berencana buat mengajak neil ke rumah dan beroperasi sama buat melawan aaliya.

Di rumah, abhi digoda oleh nenek dan rachna yang menghias kamar dengan kancap bunga-bunga. Sementara itu, pragya seorang diri telah tidak adem menanti mengharap purab tiba membawa neil. Dia mau lekas memperoleh kesamarataan buat bulbul. Sebaliknya purab sukses mendatangi neil dan memintakan uang buat ditukar dengan bukti-bukri kebiadaban aaliya.

Ketika masuk ke kamar, pragya kaget menyaksikan kamarnya telah dicukupi dengan adunan bunga dan kartu cetusan cinta dari abhi. Nenek memberitahu pragya kalau abhi yang telah menyediakan segala itu untuknya. Di tempat lain, abhi mempertimbangkan apakah pragya telah menyaksikan guncangan yang diberikannya alias belum.

Sinopsis lonceng cinta Episode 149 berbuntut dengan purab yang membawa neil ke rumah mehra. Dia menegur pragya dan berbasa-basi. Pragya berat kaki menyaksikan bicara kosong nel dan meminta bukti buat melawan kebiadaban aaliya. Akan tetapi nyatanya neil memperdayakan pragya dan menafikan buat mengganti bukti-buktinya dengan uang. Dia menjelaskan tidak mau berkolaborasi dengan pragya dan akan mendukung aaliya buat melenyapkannya. Neil rupanya berat sebelah pada aaliya.

Neil yang berjumpa dengan aaliya memberitahu kalau dirinya mau mendukung aaliya buat meladeni bengis pada pragya. Aaliya yang merasa berhasil merapati pragya dan mengolok-oloknya. Pragya menjelaskan kalau dirinya pula memiliki banyak orang yang akan berat sebelah padanya, perlahan-lahan rachna, akas dan purab berkembang. Tidak lamban nenek juga turut berat sebelah pada pragya membuat aaliya shock.

Dengan kemarannya, aaliya melahirkan kebenciannya pada abhi dan melegalkan segala perbuatannya dengan besar hati. Abhi yang baru aja berbalik mengikuti segalanya. Abhi memukul aaliya sebesar dua kali karna saking marahnya. Bagaimana masih penasaran dengan Sinopsis Lonceng Cinta Hari ini?, ikuti terus kelanjutan Serial India yang satu ini nantikan lanjutan Sinopsis episode selanjutnya di Bangkit.co.id

Lonceng Cinta Hari Ini: Sinopsis Episode 148 Tayang Senin 30 Januari 2017

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *