Archana Mencari Cinta Hari Ini

Archana Mencari Cinta Hari Ini, Sinopsis Episode 64, Korban Perasaan Archana Jadi Saksi Manav dan Shravani Bertunangan Jadwal Tayang Senin 30 Januari 017

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Serial India Arhana Mencari Cinta yang telah sampai pada Episode 64 dikisahkan Archana ditunjuk menjadi saksi pertunangan Manav dan Shravani, Meski berat dan harus korban perasaan tapi Archana harus bisa menyaksikan acara tunangan itu berlangsung. Berikut adalah cerita selengkapnya Sinopsis Archana Episode 64 yang dijadwalkan akan segera tayang hari senin 30 Januari 2017 di ANTV.

Mengawali Kisah Sinopsis serial India berjudul Archana Mencari Cinta dimulai ketika Manav dan Shravani diputuskan untuk segera bertunangan, meski pun saat itu Varsha tidak menyukai hal tersebut bahkan berusaha untuk menggagalkannya tetapi acara pertunangan tetap berlangsung dimana Archana harus menjadi saksi meski hatinya begitu hancur.

Sebagai seseorang adik Varsha tak lagi dapat menjelaskan apapun pada Archana seklain menaati perintah Archana. Archana begitu marah memahami keinginan Varsha yang mau memutuskan pertunangan Manav dan Shravani.

Sinopsis Archana mencari cinta hari ini Archana menyuruh Varsha lalu Vaishali pergi. Sebaliknya Archana menyudahi akan berdiam di rumah keluarga Desmukh hingga pertunangan Manav lalu Shravani beres dijalani. Terdesak Varsha lalu Vaishali berbalik ke rumah seperti niat Archana.

Sesampainya di rumah, sulchana melabrak Varsha lalu Vaishali yang beraksi minim layak. Varsha lalu Vaishali memastikan kalau ikatan Manav dan Shravani akan membuat Archana kian lebur. Sulchana mengetahui keadaan itu.

Sinopsis Archana mencari cinta Episode 64 sulchana mulai mempertimbangkan bila pertunangan Manav dan Shravani tak bisa dihentikan lagi, akan tetapi terus aja menurut sulchana perbuatan Vaishali serta Varsha itu adalah hal yang salah.

Di rumah keluarga Desmukh, Archana terpaksa menyaksikan rencana pertunangan Manav dan Shravani. Savita belum melaporkan berita tenttang pertunangan Manav dan Shravani, menyaksikan sibuknya keluarga Desmukh, para tetangga juga mulai panasaran lalu mencari tahu.

Sinopsis Archana tetangga mulai mengetahui kalau di rumah Manav benar ada satu buah pesta. Di dalam rumah, seremoni pertunangan di mulai, Manav terlihat cemas. Shravani lalu savita kelihatan sedemikian itu suka.

Memandang Manav tukar cincin dengan Shravani, Archana tak bisa membatinkan perasaan ancai yang dirasakannya. Akan tetapi dia tak bisa melaksanakan apa – apa lagi. Karna segala itu adalah dekret Manav buat kebaikan Shravani lalu anak sachin yang dikandung oleh Shravani. Sinopsis Archana mencari cinta kali ini damodar terlihat terharu dengan kondisi Archana. Sementara Archana mencoba berdiam menyaksikan segalanya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *