Sinopsis Geet Episode 15

Geet Di ANTV: Sinopsis Geet Episode 15 Akan Tayang Senin 30 Januari 2017, Nenek berharap Maan tinggal bersama di rumah bersama keluarganya

Bangkit.co.idLanjuan Sinopsis Geet yang ditayangkan di Antv pada hari senin tanggal 30 Januari 2017, Dikisahkan, dev sedang bertingkah genit pada orang lain. Nenek berambisi maan bisa tetap tinggal bersama-sama di rumah. Lantaran, lokasi tempat tinggal mereka amat tak pantas.

Salah satu konsumen maan tiba serta menafikan acara cetak biru yang dipelopori maan. Dimana klien-nya itu membeberkan ada kekeliruan di cetak biru itu. Akan tetapi, geet selalu memastikan kliennya buat konsisten menyakini industri maan.

Geet serta maan malah saling mempersalahkan karna cetak biru mereka ditolak oleh kliennya. Geet tak mau memohon ampun karna dia merasa enggak kesalahannya pula. Dirinya seorang diri berencana buat menerangkan segalanya pada maan saat hal telah kontributif.

Di sinopsis geet episode 15 ini Geet beranggapan kalau keadaan itu ialah kekeliruan shasha. Dikemudian hari, geet mencari eksistensi dev di internet. Maan akibatnya sadar kalau edisi cetak biru ada masalah.

Maan memohon shasha buat menukarnya. Tiba-tiba keadaan ini membuat shasha kaget. Shasha meninggalkan ruangannya serta mencari geet. Shasha pula memohon ampun pada maan karna ada kekeliruan.

Shasha mempersalahkan geet dalam masalah itu. Sementara itu, nenek setujuan dengan geet. Geet kagum serta selalu memenungkan bentuk tubuh maan. Nenek juga menggoda maan mengenai ajakan yang sedikit melimpah orang ungkapkan.

Lebih-lebih ajakan itu ialah ajakan geet. Nenek tampaknya senang dengan bentuk tubuh geet. Dirinya juga berasian buat memadukan maan dengan geet. Nenek mau maan mengawini geet sesuatu ketika belakang.

Salah satu hostel punya maan memohon geet buat mengambil anjak proyeknya. Geet pula diminta buat menata segalanya untuk kelancara acara. Geet serta dev hadir di lokasi yang sama. Geet bilang ke maan kalau dirinya tak membenahi cetak biru itu.

Sinopsis Geet Akan tetapi, kliennya mewajibkan geet buat menghandlenya. Maan akibatnya menunjuk geet buat menata segalanya. Shasha kelihatan benci dirinya tak lagi dicermati oleh maan. Shasha mencoba melenyapkan pesta yang disusun oleh geet.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *