Lonceng Cinta Hari Ini: Sinopsis Episode 148 Tayang Senin 30 Januari 2017

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis lonceng cinta kali ini diceritakan ketika abhi memohon supaya pragya mau hadir ke pesta pernikahan abhi dan tanu. Akan tetapi pragya terlihat tak bisa hadir dengan alasan tak mau memperlihatkan rasa sakitnya menyaksikan perniakahan abhi dan tanu.

Abhi berusaha mengerti gimana perasaan pragya. Pragya bercakap dalam batin kalau sesungguhnya tak sudah bisa memandang sindoor miliknya ada di dahi orang lain. Sementara abhi di dalam batin berambisi supaya pragya tak meninggalkannya dan selalu menjaga dirinya.

Sinopsis lonceng cinta hari ini nenek hadir dan mengajak pragya, akan tetapi pragya tak mau pergi. Tanu tiba dan mulai mempertunjukkan penampilannya sebelum menikah dengan abhi. Pragya menyindir tanu, tanu balik mengejek pragya yang kelihatan tak berdaya.

Pernikahan abhi dan tanu dimulai abhi terlihat ragu melaksanakan pernikahan ini, akan tetapi dia berfikir kalau segalanya sudah terlambat. Sontak pragya hadir dan menghentikan pernikahan tanu dan abhi. Abhi, tanu kaget. Nenek, purab dan akash tersenyum lega.

Serial India lanjutan Cerita Sinopsis lonceng cinta episode 148 tanu membawa pragya berbincang bedua. Tanu mulai memerintahkan pragya menerima kegagalan dan pergi, akan tetapi pragya tak akan membiarkan abhi bersama-sama dengan tanu. Polisi serta badan perlindungan wanita hadir. Mereka mencari tanu yang mau menikah dengan suami pragya.

Karna sebelumnya pragya tak sadar menandatangani surat cerai karena dijebak seorang hingga mabuk, surat cerai itu jadi tak absah. Pragya beranggapan kalau tanulah yang berencana membuat pragya mabuk. Pragya menampakkan bukti rekaman cctv dan pula manager bersama abdi restoran yang telah disuap oleh tanu sebelumnya.

Dalam Sinopsis lonceng cinta yang tayang hari ini manager mulai melukiskan insiden dimana tanu memberi uang buat membuat pargya mabuk dan memaraf surat cerai. Purab mau mengontrol surat cerai dan mesem melihat tanda tangan tanu yang ada di surat cerai dan enggak tanda tangan pragya.

Pernikahan abhi dan tanu aci dibatalkan. Pragya menerangkan kalau abhi cuma akan jadi suaminya. Abhi melabrak tanu. Sementara pragya cs mulai mesem melihat insiden di kegiatan pernikahan. Purab mencerittakan gimana rencananya sukses mengganti surat cerai dan pula mengambil surat akad nikhil.

Sinopsis lonceng cinta kali ini malam harinya abhi mulai merasa kalau pragya masih mencintainya, dia mulai bertindak buat membuat pragya melegalkan perasaannya. Keduanya main gerlip mata, siapa yang bergerlip duluan mesti melahirkan perasaanya. Disini pragya bertekuk lutut dan bingung. Abhi benar-benar percaya pragya masih mencintainya, pragya akal-akalan membantah keadaan itu.

Abhi dan pragya mulai memadu kasih, akan tetapi segalanya gagal ketika robin hadir. Keesokan harinya pragya, nenek, purab, akash dan rachna bermusyawarah dan mulai membahas acara lain.

Lanjutan Sinopsis Lonceng Cinta Tayang Hari Ini, Tanu Gembira Surat Cerai Abhi Telah Ditanda Tangani Oleh Pragya

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *