Sinopsis Gopi tayangan Hari Ini,

Sinopsis Gopi tayangan Hari Ini, Anita Marah Lantaran Kalah Dengan Gopi Dalam Kontes Menyanyi

Bangkit.co.id – Sinopsis Gopi tayangan Hari Ini, dalam episode 123 ini diceritakan Anita Marah Lantaran Kalah Dengan Gopi saat mengikuti Kontes Menyanyi, Tak terima dengan kekalahannya Anita kemudian menyusun rencana untuk mencelakai Gopi, pasti makin asyik saya untuk disimak berikut adalah Sinopsis Gopi 28 Januari 2017 yang akan segera tayang hari ini.

Dimulai saat Gopi keluar sebagai pemenang dalam kontes menyanyi yang juga diikuti oleh Anita, setelah diumumkan sebagai juara Gopi pulang sambil membawa Piala yang diberikan kepadanya, bersyukur atas kemenangannya Gopi pun berdo’a di depan patung dewa yang kemudian disusul oleh Rashi.

Terlalu gembira dengan hasil yang diraih Gopi, Rashi lantas ikut memegang piala tersebut dan berniat untuk mengejek Anita dengan memamerkan piala yang diraih oleh Gopi, mengetahui niat Rashi yang ingin meledek Anita Gopi pun melarang supaya tidak melakukan hal tersebut tetapi Rashi tak mengindahkan larangan itu dan tetap mengejek Anita dengan membawa Piala tersebut, hasilnya sudah bisa ditebak pertikain terjadi antara Rashi dan Anita.

Mendengar ada keributan Kokila lalu keluar mendatangi Rashi dan Anita untuk melerainya, Kokila menyuruh Anita segera masuk kamar, meskipun menuruti perintah Kokila tetapi Anita masih marah atas tindakan Rashi yang akhirnya kemarahannya melebar sampai dengan Gopi yang telah mengalahkannya.

Lanjutan Sinopsis Gopi hari ini kemudian menceritakan Gopi yang sedang merapikan pakaian di kamar Saat itu Ahem menyuruh Gopi untuk mengambilkan minum, seketika Gopi pun pergi ke dapur untuk mengambilnya. Ahem yang sedang sibuk mengurus pekerjaan kantor tanpa sadar menyenggol Stop kontak yang membuat setrika bergeser posisinya.

Betapa terkejutnya Gopi saat kembali dari dapur iya melihat kain Sareenya sudah terbakar, Ahem yang tak menyadari telah menyenggol stop kontak ikut terkejut dan meminta maaf pada Gopi karena dia memang tidak sengaja menyalakan stop kontak.

Ditempat berlainan Anita dalam Sinopsis Gopi yang tayang hari ini terlalu sibuk mencari cara agar bisa melukai Gopi, lalu iya beranjak ke dapur dan menutup semua jendela, rencana jahat pun telah ada di benaknya Anita bermaksud untuk menusuk selang gas Gopi.

Supaya tidak cepat diketahui oleh Gopi, sebelum meninggalkan dapur Anita menyemprotkan minyak wangi di ruangan tersebut agar bau gas hilang, mengetahui Gopi yang sedang berjalan ke arah dapur Anita segera pergi dan berharap Gopi menyalakan kompor, tetapi rencananya sia-sia karena saat itu Gopi tidak jadi menyalakan kompor karena teringat sesuatu.

Tak lama Ahem terlihat pulang dari toko pakaian iya bermaksud memberikan kejutan untuk Gopi, dengan perlahan Ahem menuju ke dapur tetapi iya tidak mendapati Gopi justru mencium bau gas yang menyengat, mendadak Ahem terjatuh, ketika iya hendak berdiri Ahem tak sengaja menyentuh tombol kompor dan seketika api menyala, Menurut Sinopsis Gopi setelah terbakar semua orang menjadi bingung terlebih Gopi, bahkan Anita yang telah sengaja menusuk selang gas ikut panik.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *