Punya Segudang Pengalaman Tina Talisa Didaulat Jadi Moderator Pada Debat Kedua Pilgub

Tina Talisa dan Eko Prasodjo Moderator Debat Kedua Pilgub DKI 27 Januari 2017 Dijadwalkan Akan Berlangsung Selama 120 Menit

Punya Segudang Pengalaman Tina Talisa Didaulat Jadi Moderator Pada Debat Kedua Pilgub
Olla Ramlan Tak Mampu Tahan Emosi, Aufar Colek Pantat Wanita Lain
Prediksi Hull City vs Everton 31/12, Jadwal Jam Tayang Liga Inggris
Sinopsis Episode 233, Mohabbatein 18 Maret 2017: Tayang Di ANTV Hari ini
Headphone Nirkabel Bakal Temani Samsung Galaxy S8
Lanjutan, Sinopsis Anandhi Tayangan Hari Ini: Pertengkaran Shiv dan Jagdish Berakhir di Kantor Polisi

Bangkit.co.id – Punya Segudang Pengalaman Tina Talisa Didaulat Jadi Moderator Pada Debat Kedua Pilgub, pasti sudah tidak asing dengan sosok Tina Talisa, Wanita cantik kelahiran Bandung, 24 Desember 1979 yang juga seorang dokter gigi ini lebih memilih menjadi seorang presenter ini ditunjuk oleh KPU DKI menjadi moderator pada debat kedua calon gubernur dan wakil gubernur pada Jumat (27/1/2017) nanti.

Tina Talisa akan menjadi moderator debat bersama dengan Eko Prasojo yang dijadwalkan akan berlangsung selama 2 jam atau 120 menit. Gadis cantik berzodiak Capricorn itu menekuni karirnya di Radio Pramuda dan Mustika yang membuat namanya sangat terkenal ketika membawakan acara Reportase Sore di Trans TV. Sambil bekerja sebaga presenter Tina Talisa meneruskan kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran, bukan itu saja Nama Tina Talisa juga berhasil masuk sebagai Finalis Putri Indonesia 2003.

Tidak cuma di Trans TV saja ternyata Tina Talisa juga pernah menjadi presenter di TV ONE juga Indosiar, banyak penghargaan telah ia dapatkan salah satunya adalah Penghargaan Panasonic Gobel Award 2012 pada kategori Presenter Talkshow Berita dan Informasi Terfavorit. Tina juga menjadi pemandu debat saat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 lalu.

Menjadi moderator debat kedua pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur nanti Tina Talisa melalui akun Twitternya @Tina_Talisa meminta arahan pada Ira Koesno yang sukses menjadi moderator pada debat sebelumnya. Seperti ditulis pada akun [email protected]_Talisa pada hari ini, Rabu (25/1/2017).

Mbak Ira, mohon petunjuk dan arahannya ya. Besok sayaizintelp berguru sama suhu yang amat dahsyat ini…,” Tulis Tina.

 

COMMENTS