Pindah Ke SCTV Sinemart Masih Rahasiakan Judul Sinetron Terbaru Yang Disiapkan

Sinemart Menegaskan Sinetron Terbaru Belum Tentu Berjudul Berkah Cinta dan Ali Topan Anak Jalanan

Pindah Ke SCTV Sinemart Masih Rahasiakan Judul Sinetron Terbaru Yang Disiapkan

Bangkit.co.idPindah Ke SCTV Sinemart Masih Rahasiakan Judul Sinetron Terbaru Yang Disiapkan, Bukan seperti kabar yang telah banyak beredar pihak Sinemart menegaskan Sinetron terbaru yang sekarang digarap belum tentu berjudul Berkah Cinta dan Ali Topan Anak Jalanan, seperti diterangkan Humas Sinemart belum tentu judulnya seperti yang telah banyak dibicarakan karena Sinemart sendiri belum menentukan judul yang hendak digunakan alias masih bisa berganti-ganti.

Akhir – akhir Sinemart sering mengunggah info berkaitan dengan judul Sinetron terbaru yang sedang digarap, Pindah dari RCTI ke SCTV mereka telah menyiapkan beberapa sinetron anyar yang gencar dibicarakan akan berjudul Berkah Cinta dan Ali Topan Anak Jalanan, yang diberitakan telah mulai syuting pada awal Januari lalu.

Karena begitu ramai menjadi perbincangan atau mungkin memang kehadiran Sinetron terbaru dari Sinemart ini sudah ditunggu-tunggu akhirnya Humas Sinemart menerangkan jika para pemain sinetron Anugerah Cinta yang kini telah tamat memang benar sudah mulai syuting kembali.

‘Benar mereka sudah syuting, tapi bukan untuk sinetron Ali Topan dan Berkah Cinta. Sampai sekarang judulnya juga belum di tentukan. Belum ada yang pasti dengan beberapa judul yang sudah muncul. Karena itu semua bisa saja diganti. Yang terpenting, pihak kami menyiapkan dulu sinetronnya,’ ujar Abdul Aziz.

Di rumah barunya SCTV Sinemart mungkin akan memperoleh jatah 5 slot prime time dimulai dari sore sampai malam hari. itu juga berarti jika sinerton dari pihak lain yang telah tayang sebelumnya kan segera digantikan dengan sinetron terbaru garapan Sinemart.

Baca Juga:

Giorgino Abraham Perankan Tokoh Eros Pada Sinetron Berkah Cinta di SCTV

Ali topan, Sinetron Terbaru Para Pemain Anak Jalanan

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0