Yasmin Wildblood, tips menurunkan berat badan Yasmin Wildblood, penurunan berat badan Yasmin Wildblood,

Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan Ala Yasmin Wildblood

Bangkit.co.id- Yasmin Wildblood baru saja melahirkan anak perempuannya sekitar 3 bulan yang lalu. Princess kecilnya itu diberi nama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno. Istri pengusaha Abi Yapto itu mengaku sempat mengalami kenaikan berat badan yang cukup banyak. Namun penampilannya kali ini, nampak percaya diri dengan bobot tubuh yang diakuinya sudah menyusut.

Setelah aku melahirkan itu naik 20 kilogram. Sekarang baru turun 10 kilogram. Jadi sebenarnya masih ada 10 kilogram lagi yang belum turun nih,” kata Yasmin saat dijumpai tabloidnova.com.

Yasmin juga mengatakan tidak melakukan diet tertentu untuk menurunkan berat badannya. Namun Rahasia dirinya bisa menurunkan berat badannya ialah dengan mengurus sendiri buah hatinya dan memberikan ASI eksklusif untuk Sera.

“Diet enggak, justru makan terus, karena bawaan ASI. Aku kalau habis nyusuin langsung pengin makan, haha,” kata Yasmin. “Di badan mah memang enggak kelihatan, tapi di muka kelihatan gemuknya,” kata Yasmin seraya tertawa.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *