Percobaan Bunuh Diri Dewi Sanca, Potong Urat Nadi karena Bertangkar Dengan Pacar

Bangit.co.id- Percobaan Bunuh Diri Dewi Sanca, Potong Urat Nadi karena Bertangkar Dengan Pacar. Hari Sabtu, 21 Januari 2017, pedangdut yang dikenal dengan ularnya, Dewi Sanca harus di larikan kerumah sakit karena percobaan bunuh diri. Dewi mencoba memotong urat nadinya dengan pecahan kaca. Penyebab dirinya melakukan percobaan bunuh diri tersebut karena bertengkar dengan sang pacar.

“Ya gitulah, aku coba bunuh diri aja. Berantem Jumat malam, terus (Sabtu) paginya jam 9 pagi aku pecahin gelas, aku tancepin ke nadi tangan,” ungkap Dewi.

Dewi Sanca mencoba bunuh diri
Dewi Sanca mencoba bunuh diri

Pertengkaran hebat terjadi di antara Dewi dan PJ sang kekasih, yang baru di pacarinya selama 6 bulan. Telah terjadi kesalah Pahaman diantara mereka. “Yang pasti bukan karena perempuan, tapi karena salah paham saja. Ada something bikin dia merasa enggak dihargai. Mungkin ada sikap aku yang enggak menyenangkan bagi dia mungkin enggak bener,” paparnya.

Karena tindakannya tersebut, Penyanyi 33 tahun itu harus menjalani perawatan di RS Husada, Jakarta Barat, dan harus beristirahat selama beberapa hari ke depan. “Ini dijahit. Kata dokter belum bisa keluar rumah sakit,” katanya.‎

Dewi juga berharap kesalahpahaman tersebut akan segera selesai, dan PJ bisa mengerti tentang dirinya.”Aku sih untuk sekarang cuma berharap dia sadar bahwa aku enggak seperti itu (yang dituduhkan). Tapi kalau kembali lagi aku pasrah ajalah. Capek kan bertepuk sebelah tangan, ya udahlah,” keluh Dewi Sanca.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *