Roro Fitria Lakukan Ritual Agar Tak Diganggu Saat Syuting Film Gunung Kawi

Roro Fitria Lakukan Ritual Agar Tak Diganggu Saat Syuting Film Gunung Kawi

Bangkit.co.id – Roro Fitria Lakukan Ritual Agar Tak Diganggu Saat Syuting Film Gunung Kawi, Film horor terbaru bakal kembali dimainkan oleh Artis cantik Roro Fitria, Wanita berusia 28th itu mengatakan bahwa ia harus melakukan Proses ritual terlebih dahulu sebelum pembuatan Film Gunung Kawi ini dimulai, Ritual itu dilakukan sebagai langkah antisipasi agar tak diganggu oleh penunggu Gunung Kawi.

Ya di sana kalau mau apa-apa harus minta izin dulu, ada ritual, agar kita bisa diterima oleh penunggu di sana,” Jelas Roro Fitria, Minggu 22/1/2017 Di Mall Metropolitan Bekasi.

Roro Fitria juga bercerita bahwa pembuatan Film Horor berjudul Gunung Kawi ini awalnya ditolak oleh juru kunci karena disangka akan syuting yang kurang benar atau Negatif, namun setelah diterangkan akhirnya bisa dimengerti dan diberikan ijin syuting oleh masyarakat setempat.

kembali Roro Fitria artis cantik berbody seksi ini menceritakan dirinya telah lama mendengar tentang keangkeran Gunung Kawi, bahkan banyak orang yang datang ketempat itu untuk mencari Pesugihan.

Aku sudah dari dulu mendengar keangkeran Gunung Kawi. Konon, kalau pengin kaya atau cari pesugihan, harus ke sana,” kata Roro Fitria.

COMMENTS