Istri Lucky Hakim, Dari Hiara Cleopatra menjadi Tiara Dewi

Istri Lucky Hakim, Dari Hiara Cleopatra menjadi Tiara Dewi
Prediksi Chelsea vs Stoke City 31/12, Jadwal Jam Tayang Liga Inggris
Warna Biru Payung dan Sendal Jokowi Viral, Apakah Sindir Seseorang?
Heboh Beredar Foto Ganjar Pranowo (Gubernur Jateng) Sedang Tidur di Lorong Bangku Kereta Api
Diangkat Anak Oleh Keluarga Muslim, Ini Cerita Ahok
Hasil MotoGP Sepang 2016, Lewat Dovizioso Kuda Besi Ducati Raih Juara

Bangkit.co.id- Kabar gembira baru saja datang dari pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi, mereka resmi menikah pada  Kamis 19 Jaunari 2017 lalu. Istri  anggota DPR RI ini sempat menjadi perbincangan karena namanya. Di awal kariernya Tiara menggunakan nama tenar Hiara Cleopatra. Artis pendatang baru yang sering dianggap mirip dengan syahrini ini sempat di sebut syahrini KW. Kemiripannya dengan syahrini membawa Tiara Dewi terkenal dan dan banyak tawaran kerja.

Sukses dengan nama Hiara Cleopatra, wanita 28 tahun itu justru memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Tiara Dewi. Kabar yang beredar, saat itu alasan Tiara mengganti nama karena Tiara sempat memiliki masalah dengan manajernya terdahulu. Alasan lain karena pemilik nama asli Fitria Andriani itu, ingin mencari suasana baru.

“Sebenarnya sempat masalah sama manajer yang dulu. Nama Hiara Cleopatra itu kan terkait sama manajerku yang dulu,” kata Tiara.

Keputusannya di dukung oleh sang suami yang saat itu masih menjadi kekasihnya. “Memang pas lagi pacaran sama mas Lucky itu ganti,” kata Tiara.

Sedangkan nama Tiara Dewi sendiri adalah masukan dari Lucky Hakim. “Nah mas Lucky bilang kenapa enggak Tiara Dewi saja ya. Kalau gitu ya sudah,” Jelas Tiara Dewi.

COMMENTS