Tak Hanya Rajin Pap Smear, Nikita Mirzani Juga Perhatikan Ancaman Penyakit Kanker

Tak Hanya Rajin Pap Smear, Nikita Mirzani Juga Perhatikan Ancaman Penyakit Kanker

Bangkit.co.id- Tak Hanya Rajin Pap Smear, Nikita Mirzani Juga Perhatikan Ancaman Penyakit Kanker. Mendengar kata penyakit kanker menjadi sebuah ketakutan terutama kaum wanita. Banyak artis tanah air yang juga terserang penyakit kanker, seperti Yana Zein dan Julia Perez. Penyakit ini termasuk penyumbang angka kematian ketiga terbesar. Setelah meninggalnya sang ibu, Nikita Mirzani semakin sadar akan pentingnya pemeriksaan kesehatan.

Tak ingin penyakit tersebut singgah di tubuhnya, artis seksi Nikita Mirzani rajin melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan rutin. Sebelumnya Nikita ditemui baru selesai melakukan Pap Smear demi menjaga organ kewanitaanya. Selain itu Niki juga mengaku rajin melakukan pemeriksaan kesehatan rutin, seperti pemeriksaan kesehatan Payudaranya.

“Iya gue khawatir, sebelum orang banyak kena kanker, gue sudah rutin cek 6 bulan sekali, cek dan Alhamdulillah baik sih hasilnya,” kata Nikita

Demi menjaga kesehatan, Janda dua orang anak ini juga rajin olahraga. “Hampir 3 tahun belakangan ini gue gym, supaya sehat dan ke depannya baik saja. Nyokap kan meninggal karena kanker rahim, saudara ada yang kanker darah, gue aware banget. Pola makan bagus, makanya gue jarang sakit,” kata Nikita.

Niki juga menghimbau kepada semua wanita untuk lebih memperhatikan kesehatan. “Nyokap nggak pernah cek, ternyata tiba-tiba sudah stadium 4. Perempuan harus aware sama hal begitu. Aku pribadi dan keluarga ya dicek, kemaren cek papsmear, dan Alhamdulillah baik-baik saja. Buat perempuan yang sudah menikah wajib papsmear, ya kan nggak ada yang tahu ya,” pungkasnya.

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0