Rajin Melakukan Pap Smear, Ini Alasan Nikita Mirzani

Rajin Melakukan Pap Smear, Ini Alasan Nikita Mirzani

Bangkit.co.id- Rajin Melakukan Pap Smear, Ini Alasan Nikita Mirzani. Siapa yang tidak kenal dengan artis sensasional yang satu ini? Nikita Mirzani, artis yang selalu menjadi buah bibir karena kehidupannya yang selalu menuai sensasi. Baru- baru ini Nikita mengaku dibayar 800 juta untuk sebuah video tanya jawab dengan dua pria, yang dalam video tersebut nikita menjawab pertanyaan seorang netizen tentang keaslian payudaranya.

Kali ini bukan kabar sensasi tentang dirinya, Nikita baru saja melakukan pap smear demi menjaga organ kewanitaanya. Janda dua anak ini mengaku rajin melakukan pap smear setiap enam bulan sekali, karena alasan sudah pernah menikah dan terbilang aktif secara seksual.

“Aku pribadi dan keluarga sih ya selalu dicek. Kemarin baru cek pap smear dan Alhamdulillah aku baik-baik saja,” kata Nikita.

Karena maraknya kasus perempuan yang terkena penyakit, seperti kanker serviks, dan tak ingin mengambill risiko terkena penyakit tertentu dan terlambat tahu akan hal itu. Nikita menjadikan Pap smear menjadi agenda rutinnya.

Itu setelah 6 bulan aku selalu pap smear. Buat perempuan yang sudah menikah itu wajib ya pap smear, kan enggak ada yang tahu nantinya,” kata Nikita.

COMMENTS